Irma Darmawangsa Tak Lagi Punya Penghasilan Imbas Corona, Bagaimana Bertahan Hidup?
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti
Seleb vs Corona

Irma Darmawangsa menceritakan pandemi Corona yang mempengaruhi penghasilannya. Selain karier di dunia hiburan Tanah Air, Irma mempunyai bisnis yang sekarang sudah tak lagi menghasilkan.

WowKeren - Pedangdut Irma Darmawangsa ikut merasakan dampak wabah virus Corona (COVID-19) yang belum berakhir di Tanah Air. Pelantun lagu "Sir Gobang Gosir" ini mengungkap bisnis kuliner dan properti miliknya benar-benar hancur berantakan.

"Ada usaha kuliner saya di daerah Bekasi sudah tutup," kata Irma di tayangan "Rumpi" pada Senin (11/5) seperti dilansir dari Suara. "Sama sekali nggak buka selama masa COVID-19."


Mantan kekasih dari Dwi Andhika ini juga menceritakan bahwa beberapa kamar kost yang dimilikinya sudah tak berpenghuni. Padahal sejauh ini Irma sudah memberikan keringanan dalam pembayaran uang sewa.

"Kosong semua sekarang karena mereka nggak sanggup bayar untuk bayar uang sewa," beber Irma. "Kita sudah kasih kebijaksanaan separuhnya aja nggak apa-apa, soalnya itu listrik air kita yang bayar separuh. Tapi tetap aja nggak sanggup."

Akibatnya kini Irma tak lagi memiliki pemasukan. Perempuan berusia 36 tahun ini menggantungkan nasibnya pada pendapatan yang sudah ditabungnya sebelum wabah virus Corona merebak. "Tapi sekarang benar-benar kosong (pemasukan)," katanya.

Meski demikian, sebelumnya Irma mengungkap masih bersyukur karena masih diberi kesehatan sehingga mampu menjalani ibadah puasa Ramadan kali ini. Ia juga berusaha menjaga kesehatannya dengan lebih serius karena penyebaran virus Corona yang semakin luas. Meski mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja, Irma mengaku tetap menerapkan gaya hidup sehat guna menjaga kesehatannya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts