9 Potongan Adegan Film 'Miracle in Cell No.7' Versi Indonesia Dirilis, Awas Nangis!
Film

Film 'Miracle in Cell No.7' versi Indonesia digarap oleh sutradara kenamaan, Hanung Bramantyo. Film box office asal Korea Selatan ini sebelumnya telah dibuat versi Turki, Filipina, dan India.

WowKeren - "Miracle in Cell No.7" merupakan film box office Korea Selatan yang bakal dibuat versi Indonesianya oleh Hanung Bramantyo. Sebelumnya, film yang dibintangi Park Shin Hye tersebut sudah dibuat versi Turki, Filipina, dan India.

Agar semakin mendalami perannya, Hanung sempat mengajak para pemain "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia berinteraksi dengan narapinda di penjara Cikarang. "Rehearsal dulu, empat atau lima hari sebelum syuting, di Cikarang penjara besar dan berinteraksi dengan kawan napi di sana. Itu yang buat aktor dapat asupan pengalaman," ujar Hanung dilansir dari Viva.


Untuk penjara yang menjadi latar sebagian besar film ini, Hanung tak menggunakan penjara sungguhan, melainkan menciptakannya sendiri. Falcon Pictures telah merilis potongan adegan film "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia melalui Instagram.

Dari potongan adegan tersebut, penjara yang diciptakan Hanung pun diperlihatkan. Seperti film di negara asalnya, potongan adegan "Miracle in Cell No.7" tentu bernuansa sedih. Seperti apa?

(wk/nere)

1. Para Penghuni Penjara


Para Penghuni Penjara

Seperti judulnya, film "Miracle in Cell No.7" menceritakan kehidupan tokoh utamanya di penjara. Tora Sudiro (Zaki), Indra Jegel (Yunus), Rigen (Atmo), Indro Warkop, hingga Bryan Domani (Ashrul) merupakan para penghuni penjara dalam film ini.

2. Perpisahan Ayah dan Anak


Perpisahan Ayah dan Anak

Kartika (Graciella Abigail) harus meratapi perpisahannya dengan sang ayah. Padahal selama ini, Kartika dan sang ayah telah hidup bahagia meski hanya berdua.

3. Kepala Lapas


Kepala Lapas

Selain penghuni penjara, kepala lapas juga memiliki andil penting dalam film "Miracle in Cell No.7". Peran Kepala Lapas dipercayakan pada Denny Sumargo.

4. Vino Bastian sebagai Pemeran Utama


Vino Bastian sebagai Pemeran Utama

Penasaran siapa ayah Kartika? Ya, ialah Vino Bastian yang memerankan tokoh utama bernama Dodo. Vino harus memerankan tokoh Dodo yang merupakan seorang ayah dengan keterbatasan mental.

5. Adegan ini Diambil Saat Subuh


Adegan ini Diambil Saat Subuh

Tak hanya akan membuat para penonton menangis, para pemain pun tak kuasa menahan air mata di beberapa adegan. Hal itu disampaikan salah satu pemain, yakni Indro Warkop.

6. Mawar de Jongh sebagai 'Park Shin Hye' Indonesia


Mawar de Jongh sebagai 'Park Shin Hye' Indonesia

Sosok Kartika dewasa diperankan oleh aktris cantik yang tengah naik daun, Mawar Eva de Jongh. Seperti Park Shin Hye, Kartika dewasa juga akan membersihkan nama sang ayah.

7. Kebahagiaan Dodo dan Kartika


Kebahagiaan Dodo dan Kartika

Begini lah kehidupan Dodo dan Kartika yang bahagia dengan segala keterbatasan mereka. Dodo sendiri diceritakan bekerja sebagai tukang balon.

8. Dodo dan Kartika Tak Pernah Terpisahkan


Dodo dan Kartika Tak Pernah Terpisahkan

Sebelum peristiwa pilu yang merenggut kebebasan Dodo terjadi, ayah dan anak ini seolah tak terpisahkan. Tatapan Dodo dan Kartika saat tidur bersama ini mampu menggambarkan seberapa besar kasih sayang di antara mereka.

9. Bagaimana nasib Kartika selanjutnya?


Bagaimana nasib Kartika selanjutnya?

Sambil memegang sel penjara, Kartika meratapi perpisahannya dengan sang ayah sambil menangis pilu. Lantas, bagaimana nasib Kartika sepeninggalan sang ayah? Nantikan film "Miracle in Cell No.7" tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu ya!

You can share this post!

Related Posts