Visual Fotografer Ini Kejutkan Netizen, Dikira IU Saking Miripnya
Selebriti

Baru-baru ini netizen membicarakan fotografer bernama Kim Cheong Ah karena kemiripannya dengan IU. Saking miripnya, banyak netizen yang tertipu mengira bahwa ia adalah IU.

WowKeren - Baru-baru ini netizen membicarakan fotografer bernama Kim Cheong Ah karena kemiripannya dengan IU. Saking miripnya, banyak netizen yang tertipu mengira bahwa ia adalah penyanyi kelahiran 1993 tersebut.

Sebuah postingan theqoo membagikan foto-foto Kim Cheong Ah dengan berbagai pose. Tidak bisa dipungkiri jika visualnya benar-benar mirip dengan IU. Ia bahkan memiliki getaran yang sama dengan bintang drama "Hotel Del Luna" itu. Tak heran banyak netizen yang tertipu.

Fotografer Cantik Ini Dikira IU Saking Miripnya

Source: theqoo

"Caranya tersenyum sama persis."

"Pada tingkat ini, dia hampir bisa menipu orang, tapi aku ingin tahu apakah videonya juga seperti foto-fotonya."

"Wow. Gambar-gambar di sini persis seperti IU dan aku pergi ke Instagram pribadinya untuk melihat juga, pada tingkat ini dia benar-benar seorang doppelganger."

"Wow aku pergi ke Instagram-nya dan mereka benar-benar mirip."


"Aku bahkan tidak berpikir dia mencoba terlihat seperti IU, kupikir orang kasar menuduhnya meniru IU, dia hanya orang biasa."

"Foto-fotonya di Instagram sangat mirip dengan IU. Bahkan ketika gayanya benar-benar berbeda dari IU, mereka masih terlihat sama."

"Jika kau benar-benar memeriksa, gayanya sangat berbeda dari IU. Tapi mereka masih mirip."

"Mengesankan, aku akan percaya jika dia mengaku sebagai saudara perempuan IU."

"Dari semua yang mirip, dia memiliki paling banyak artikel yang menyebutkan dia tampak seperti IU. Jika kau hanya melihat fotonya, dapat dipercaya bahwa dia entah bagaimana mengenal IU."

"Kupikir postingan ini bercanda dan kupikir. 'Bukankah ini memang IU?'. Wow, serius dia sangat mirip."

Sementara itu, IU baru saja merilis "Eight" yang merupakan kolaborasinya dengan Suga BTS (Bangtan Boys) pada 6 Mei. Single dirilis bersama video musik berkonsep futuristik dengan memasukkan animasi di beberapa bagian.

IU juga membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job" bersama Park Seo Joon. Film ini juga akan dibintangi Lee Hyun Woo yang baru saja menyelesaikan dinas militernya. Proses syuting akan segera dimulai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru