Vino G Bastian Ngaku Suka Film dan Drama Korea Sejak Dulu, Ungkap Top 3 Favorit
Instagram
Selebriti

Demam drama Korea rupanya turut dirasakan oleh aktor tampan Vino G Bastian. Vino mengaku menyukai film dan drama Korea sejak dulu, hingga menjadi penggemar aktor yang satu ini.

WowKeren - Drama Korea memang kini menjadi tontonan yang paling diminati oleh sejumlah kalangan masyarakat Indonesia. Sederet selebriti Tanah Air pun mengaku tergila-gila dengan alur cerita yang apik dalam drama Korea.

Salah satu figur publik yang juga gemar menonton film dan drama Korea, yakni Vino Bastian. Ia mengaku sudah sejak lama menyukai film asal Negeri Ginseng tersebut. "Saya senang banget film Korea, dari zaman dulu nonton "Taegukgi", "Oldboy", "Miracle in Cell No. 7"," ungkap Vino dalam conference call pada Senin (11/5) kemarin.

Selain itu, Vino juga mengaku telah selesai menonton drama Korea yang dirilis pada 2020. "Terakhir, drama Korea yang saya baru habisin itu "Hi Bye, Mama!", "Itaewon Class"," ujar Vino.

Lelaki berusia 38 tahun ini bahkan memfavoritkan aktor Korea Ryu Seung Ryong, pemeran karakter Lee Yong Gu, ayah dari Ye Sung di film "Miracle in Cell No.7". Dalam film "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia, Vino memerankan karakter yang sama seperti sang idola. Vino diketahui berperan sebagai Dodo dalam film garapan Hanung Bramantyo tersebut.


"Luar biasa banget, dia pernah main teater, menerjemahkan dalam tujuh bahasa berbeda, satu karakter. Saya memang salah satu penggemar dia juga. Dia meriset si karakter ini sangat dalam sekali," jelas Vino.

Menurut Vino, hal paling penting saat berperan adalah bagaimana pesan yang ingin disampaikan lewat karakter bisa sampai ke para penonton. Berkat karakter Yong Gu dalam film "Miracle in Cell No.7", ia mengaku bisa mendapatkan inti yang bisa diterjemahkan lewat peran Dodo.

"Tapi, gimana pun juga se-ngefans-nya saya sama beliau, saya tidak pengin ambil beliau sebagai referensi saya karena masukan dari teman-teman semua, cast, produser, sutradara di sini pun juga sangat kaya banget," tutur Vino.

"Untuk karakter Dodo ini ada beberapa karakter yang saya ambil, saya potret, saya videoin, dan semuanya itu saya kirim ke mas Hanung, ke mbak Erika, ke Falcon, untuk kami bedah sama-sama masuk ke karakter Dodo," pungkas Vino.

Sementara itu, Vino sebelumnya mendapat kesempatan untuk menjadi juri dalam Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020. Vino mengatakan bahwa ia mendapat banyak ilmu baru tentang dunia perfilman Tanah Air saat berperan serta sebagai juri IBOMA 2020.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait