Lama Dinanti, TREASURE Boy Grup Baru YG Akhirnya Dipastikan Debut Juli
Twitter/ygent_official
Musik

Usai menggoda fans dengan beberapa konten, pihak agensi akhirnya mengumumkan jadwal pasti debut boy grup tersebut. Selasa (12/5), TREASURE membagikan video yang mengungkapkan bahwa grup ini sekarang siap untuk melakukan debut.

WowKeren - Usai lama dinanti, boy grup baru YG Entertainment yakni TREASURE sebentar lagi akan segera debut. Meski belum diumumkan tanggal resminya, namun penggemar yakin bahwa grup ini akan segera debut usai beberapa konten dirilis oleh pihak agensi.

Usai menggoda fans dengan beberapa konten, pihak agensi akhirnya mengumumkan jadwal pasti debut boy grup tersebut. Pada hari ini, Selasa (12/5), TREASURE membagikan video yang mengungkapkan bahwa grup ini sekarang siap untuk melakukan debut mereka pada bulan Juli.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh perwakilan dari YG Entertainment. Perwakilan agensi membenarkan bahwa tanggalnya belum ditentukan, namun TREASURE dipastikan akan debut pada bulan Juli mendatang bersama dengan comeback BLACKPINK (Black Pink) pada bulan Juni.


"Debut TREASURE pada bulan Juli telah dikonfirmasi bersama dengan comeback-nya BLACKPINK pada bulan Juni. Kami akan mengumumkan tanggal dan informasi terkait kepada penggemar sebelum orang lain. Kami berterima kasih kepada semua penggemar mereka karena telah menunggu begitu lama," ungkap perwakilan agensi.

Sebelumnya, TREASURE merilis sebuah performance film untuk lagu bertajuk "Going Crazy". "Going Crazy" sendiri diketahui sebagai "lagu sinyal" untuk acara survival "YG Treasure Box". Hal ini membuat penggemar senang melihat 12 anggota TREASURE berlatih koreografi untuk "Going Crazy" bersama-sama selama siaran web reality terbaru mereka untuk pertama kalinya.

Grup ini awalnya bernama Treasure 13 yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box". Grup ini terdiri dari 13 anggota, yang juga dibagi menjadi dua kelompok yakni TREASURE dan MAGNUM. Treasure 13 ini awalnya akan direncanakan memulai debutnya pada bulan Juli hingga September 2019 mendatang.

Namun pada 6 Januari lalu, YG Entertainment memberikan pengumuman baru terkait nasib TREASURE. Untuk kegiatan di masa mendatang, boy grup baru YG itu telah mengalami perubahan formasi menjadi 12 member. Ketiga tim akan digabungkan dengan nama TREASURE.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait