Resmi Comeback Dengan 'The Nocturne', NU'EST Beberkan Kunci Utama Dari Album Terbaru
Musik

Senin (11/5), kelompok ini mengadakan showcase online untuk merayakan perilisan mini album kedelapan mereka 'The Nocturne'. Ini adalah album yang menawarkan perspektif berbeda tentang kisah cinta yang sebelumnya diceritakan NU'EST.

WowKeren - Usai lama dinanti, NU'EST akhirnya telah secara resmi membuat comeback mereka dengan album berjudul "The Nocture". Dalam album ini mereka membawakan lagu utama berjudul "I'm In Trouble".

Pada kemarin, Senin (11/5), kelompok ini mengadakan showcase online untuk merayakan perilisan mini album kedelapan mereka "The Nocturne." Album ini menandai comeback pertama mereka sejak merilis mini album ketujuh mereka tujuh bulan lalu.

"The Nocturne" adalah album yang menawarkan perspektif berbeda tentang kisah cinta yang sebelumnya diceritakan NU'EST. Album ini berfokus pada tema umum malam hari, ketika orang cenderung menjadi lebih reflektif, dan menceritakan kisah yang dapat dihubungkan dengan siapa pun.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang bukan konsep cerah kami yang biasa," ungkap JR. Aron kemudian memberi para penggemar poin-poin penting yang harus dinantikan penggemar. "Aku harap semua orang melihat perubahan dalam penampilan kami, serta ekspresi wajah kami," ungkap Aron.


Judul lagu utamanya yakni "I'm in Trouble" mengungkapkan momen ketertarikan yang kuat antara dua orang. Grup ini mengubah penampilan mereka melalui penampilan mereka yang canggih dan dramatis dalam video musik.

Ketika ditanya tentang bagian terbaik dari video musik, JR menjawab bahwa semua bagian dari lagu tersebut merupakan yang terbaik. Sementara Hwang Minhyun membeberkan bahwa wajah para member lah yang terbaik dan Aron menyebutkan soal koreografinya.

"Secara pribadi, aku pikir bagian yang terbaik adalah dari awal sampai akhir," ungkap JR. "Wajah para anggota. Aku pikir kalian bisa merasakan banyak 'malam' berbeda melalui wajah kami," sahut Minhyun. "Koreografi keren kami. Aku pikir koreografi kami sangat mengesankan dan seksi," lanjut Aron.

Selain lagu utama, album ini menawarkan lima lagu lainnya. Lagu tersebut termasuk "Moon Dance", "Firework", "Back To Me", "Must" yang Ren dan Baekho bantu tulis, dan "Shooting Star" sebuah lagu yang didedikasikan untuk penggemar mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait