Song Min Ho Dikecam Usai Terciduk Dispatch Manggung di Kelab Malam Saat COVID-19
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Dispatch melaporkan bahwa Song Min Ho terlihat tampil di sebuah kelab malam di Gangwon-do, Yangyang. Outlet media ini juga menyertakan foto-foto sebagai 'bukti'.

WowKeren - Dispatch merilis laporan tentang Song Min Ho WINNER (II) terlihat tampil di sebuah kelab malam di Gangwon-do, Yangyang. Outlet media yang sering mengungkap skandal para artis ini juga menyertakan foto-foto sebagai "bukti".

Menurut Dispatch, Song Min Ho mampir ke kelab malam A di Yangyang akhir pekan lalu saat tengah malam antara 3 atau 4 Mei. Di sana, ia melakukan pertunjukan dadakan dari lagu solonya "FIANCÉ" di sebelah DJ, mengejutkan penonton kelab malam.

Song Min Ho Dikecam Usai Terciduk Dispatch Manggung di Kelab Malam 1

Source: Dispatch

Dispatch lebih lanjut mengklaim bahwa sebagian besar pengunjung kelab malam yang menikmati penampilan Song Min Ho mengenakan masker mereka di bawah dagu. Banyak orang yang mengunjungi klub A akhir pekan lalu secara pribadi diangkut ke lokasi dari Seoul.

Mengenai hal ini, salah satu perwakilan dari kelab A menyatakan kepada Dispatch, "Song Min Ho hanya mampir sebentar ketika dia berada di daerah tersebut. Kami tidak mengundangnya untuk manggung. Juga, ada sangat banyak sedikit pelanggan, seperti pada hari terakhir dari akhir pekan yang panjang. Banyak dari pelanggan adalah kenalan Song Min Ho."


Song Min Ho Dikecam Usai Terciduk Dispatch Manggung di Kelab Malam 2

Source: Dispatch

Pada akhir pekan yang sama, Korea Selatan mengalami peningkatan kasus COVID-19 setelah hampir tidak ada kasus baru. Ini disebabkan oleh seorang pelanggan tanpa gejala mengunjungi beberapa kelab di Itaewon, menyebarkan COVID-19 dengan cepat. Pada 12 Mei, sebanyak 101 kasus COVID-19 baru telah terdeteksi dari para pengunjung kelab Itaewon ini.

Laporan bahwa Song Min Ho mengunjungi kelab malam di tengah situasi COVID-19 yang kembali meningkat membuat netizen berang. Musisi besutan YG Entertainment itu pun menuai kecaman.

"Dia YG sih," komentar netizen. "Tolong gunakan otakmu. Tidak ada alasan yang dapat diterima bagi siapa saja yang pergi ke kelab pada saat seperti ini. Aku bahkan tidak terkejut karena dia dari YG," tambah netizen lain. "Tolong penggemar tapi ini benar-benar memalukan. Tolong dengarkan aturannya," ujar netizen.

"Ikuti aturannya? Mari kita pikirkan ini sebentar. Di tempat sepanas kelab malam, kalian benar-benar berpikir dia mengenakan masker saat menari? Apakah itu mungkin? Selebriti harus berhenti dengan tantangan berpura-pura mendukung pekerja medis dengan jempol mereka. Mereka ada di sini menikmati semuanya sambil mencoba untuk bertindak secara online," cibir netizen.

"Sepertinya Dispatch menargetkan YG saja karena aku cukup yakin ada idol yang terlihat di Itaewon juga," tulis netizen. "Oh, jadi dia bahkan tidak ada di sana untuk mengadakan pertunjukan? Dia hanya lewat dan tetap masuk? Luar biasa. Sementara artis-artis lain menunda rilis film dan membatalkan konser mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts