Tunjukkan Toleransi, Agnez Mo Ucapkan Selamat Berbuka Puasa ke Kaum Muslim
Getty Images
Selebriti

Agnez Mo mengucapkan selamat berbuka puasa untuk kaum muslim sebagai bentuk toleransinya kepada keberagaman di Indonesia. Tak lupa ia menyelipkan pesan penting ini.

WowKeren - Penyanyi Agnez Mo atau Agnes Monica mengucapkan selamat berbuka puasa melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dirinya bersama kerabat.

Dalam foto terlihat mereka tampak saling tertawa sambil duduk mengelilingi meja yang berisikan makanan. Agnez pun turut menyisipkan pesan dalam unggahannya itu. Sebagai seorang nasrani, Agnez pun mengutip Injil Matius dari Alkitab.

"Jesus replied, 'You must love the LORD your God with all your heart, all your soul, and all your mind.' This is the first and greatest commandment. A second is equally important: 'Love your neighbor as yourself.' - Matthew 22:37-39 NLT," tulis Agnez dalam keterangan foto, dilihat, Selasa (12/5).

Dalam terjemahan, "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: 'Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri'".

Tunjukkan Toleransi, Agnez Mo Ucapkan Selamat Berbuka Puasa ke Kaum Muslim

Instagram

Tidak hanya itu, Agnez menuliskan pesan terkait rasa saling menghormati meski berbeda kepercayaan, ras dan yang lainnya. Ia merasa banyak orang perlu mencintai orang lain seperti mereka mencintai diri sendiri.


"Love others like you love yourself. No matter what background, race, ethnicity, religions," tulis Agnez lagi.

Tak lupa, pelantun lagu "Long As I Get Paid" ini juga mengucapkan selamat berbuka puasa pada akhir keterangan fotonya. "Berbuka with @sadeess.id. Selamat berbuka puasa untuk yang merayakan," tutup Agnez.

Diketahui belum lama ini Agnez juga sempat mengunggah videonya di Instagram. Ia menuliskan keberagaman budaya, agama di Indonesia yang mengelilinginya sedari kecil.

"Saya tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusi budaya adalah yang saya pilih. Bhineka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Saya menyukai ketika saya bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya," kata Agnez saat itu.

Postingan ini sontak mendapat respons positif dari warganet. Mereka memberikan banyak pujian untuk mantan kekasih Wijaya Saputra itu.

"Toleransi, love u queen," komentar salah satu akun. "Proud," sahut netter lain. "Makasih kak Agnez udah menghargai agama muslim," tukas @delly*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait