Sempat Dihapus, Mutia Istri Glenn Fredly Kembali Pakai Gaun Islami Dipuji Mama Cantik
Instagram
Selebriti

Mutia Ayu sempat jadi sorotan karena memakai baju Lebaran hingga dikira masih beragama Islam. Meski sempat menghapus postingan, Mutia kini tampak lebih pede mengunggah foto berkonsep Islami.

WowKeren - Mutia Ayu jadi sorotan saat pamer foto memakai baju Lebaran. Postingan istri Glenn Fredly itu memicu kontroversi soal status agamanya.

Sejumlah pihak mengucap syukur karena Mutia tampil muslimah. Banyak yang menduga kalau ia sebenarnya masih memeluk agama Islam.


Sadar jadi sorotan, Mutia buru-buru menghapus postingannya. Namun tak lama Mutia kembali mengunggah foto serupa di Instagram.

Mutia agaknya santai mengunggah foto endorse tersebut karena seleb non muslim seperti Gisella Anastasia juga menerima jasa endorse busana muslim. Selain itu, penampilan Mutia memakai dress berkonsep Lebaran itu justrumembuatnya semakin cantik dan anggun.

Mutia Ayu

Sumber: Instagram

"Cantik bgt! MasyaAllah. Sehat2 selalu yaa mama gewa,salam hangat untuk baby gewa yg super duper lucu," kata netter. "Mama cantik, gimana perkembangan buah hati kita? Sy rindu kalian berdua," kata netter. "Cantiknya Mama Gewa, Have a good day too ... GBU. Stay safe, stay healthy," puji fans.

Sementara itu, mendiang Glenn juga sempat dikira mualaf saat memakai baju muslim dan berpeci ala santri. Namun Glenn seolah menyangkal anggapan itu dan mengisyaratkan kalau ia sekedar menunjukkan sikap toleransi pada agama lain.

Glenn mengaku mencintai Islam yang ia anggap sebagai kakak dari agama Kristen. Selain itu, Glenn belajar dari masyarakat Maluku yang sangat menghormati perbedaan agama.

"Saya senang banget karena kopiah ini kan simbol ke-Indonesia-an. Saya pikir ini bagian yang tidak bisa dipisahkan. Jadi kebanggaan dan bisa dipakai siapapun," kata Glenn saat diwawancara Najwa Shihab. "Ini bagian dari keberagaman. Keberagaman itu merupakan rahmat, kebesaran dan kehendak dari Tuhan. Tentang bagaimana kita menghargai kemanusiaan itu sendiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts