Kriss Hatta Akui Sempat Minder Saat PDKT Dengan Zaskia Gotik
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta secara blak-blakan mengakui bahwa ia sempat merasa kurang percaya diri saat melakukan pendekatan dengan penyanyi dangdut bernama Zaskia Gotik.

WowKeren - Kriss Hatta menjadi salah satu pria yang terkejut dengan kabar pernikahan Zaskia Gotik bersama Sirajuddin Mahmud Sabang. Seperti diketahui, Kriss sempat ramai dikabarkan berusaha mendekati Zaskia.

Namun siapa sangka, bila ternyata Kriss juga sempat merasa tak percaya diri alias minder ketika melakukan pendekatan dengan pedangdut yang khas dengan goyang itiknya tersebut. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kriss saat ia menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" Trans TV.

Kriss mengaku kondisi finansialnya yang belum stabil menjadi alasan utamanya ragu untuk mendekati Zaskia. Terlebih lagi kondisi keuangan Kriss juga belum pulih setelah ia bebas dari penjara. “Karena aku belum ngerasa oke dari segi finansial,” ujar Kriss Hatta, dalam program "Rumpi" yang tayang pada Senin (11/5).

Kriss menerangkan bahwa dirinya memang memiliki aset sendiri. Namun aset yang dimilikinya tersebut tidak cukup membuat mantan suami Hilda Vitria ini menjadi lebih percaya diri dalam mendekati Zaskia.


"Untuk diri aku sendiri ada, tapi kalau wanita kan keperluannya enggak sedikit,” ungkap Kriss. Sementara itu, Kriss membantah bila urusan perceraiannya dengan Hilda yang belum rampung sepenuhnya membuat dirinya kesulitan mencari tambatan hatinya yang baru.

Kriss lantas mengungkap bahwa kini ia sedang dekat dengan seorang perempuan. Hanya saja untuk saat ini statusnya dengan Kriss hanya masih sebatas teman. “Ada (perempuan yang lagi dekat), tapi emang cuma teman aja,” tambah Kriss.

Lebih lanjut, Kriss kemudian membeberkan kriteria perempuan idamannya. Pria berusia 31 tahun ini mengaku ingin memiliki pendamping hidup yang bisa akrab dengan keluarganya dan tidak keluar rumah larut malam.

"Enggak yang aneh-aneh, kok. Kayak, dia enggak keluar malam, bisa dekat sama mama dan adik-adik aku, jadi klop," pungkas Kriss. "Enggak perlu luangin waktu, bagi waktu pacar dan keluarga, mending diumprekin sekalian."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru