Zaskia Gotik Main Golf Bak Istri Tajir, Suami Ngaku Bahagia Dibully Aib Sakiti Imel-Putri Cantik
Selebriti

Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, kompak mengunggah foto bersama sambil tersenyum bahagia. Sayangnya, netter menyindir Sirajuddin kalau mengunggah video dakwah tentang ciri-ciri orang yang bahagia.

WowKeren - Zaskia Gotik sedang menikmati masa-masa bahagia bersama suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang. Keduanya kini telah resmi menikah dan sedang menjalani kehidupan rumah tangga.

Zaskia dan Sirajuddin sempat pamer aksi main golf bersama. Keduanya terlihat mesra saat berpose di lapangan golf dengan latar belakang langit biru.

"I love u," kata Zaskia. "Cinta adalah menjadi sehat dan bahagia bersama," kata Sirajuddin.

Penampilan Zaskia yang makin berkelas bak istri tajir ini mengundang reaksi para artis. Mereka menggoda Zaskia yang kini punya hobi bak kalangan kelas atas.


"Gaya lo neeeeengg hahahaha bahagia.selalu yaaa," goda Irfan Hakim. "Jauh ya sekrg mainnya dilap golf 😄 ati2 ausss nengg," canda Iis Dahlia. "Samawa dan barokah selalu yaa jeng @zaskia_gotix," harap Inggrid Kansil.

Sama seperti Zaskia, Sirajuddin juga tak bisa menutupi rasa bahagia. Ia sempat mengunggah video dakwah dari Ustadz Abdul Somad tentang ciri-ciri orang yang paling bahagia.

"Siapakah orang yang paling bahagia," kata UAS. "Orang yang paling bahagia adalah orang yang mampu membahagiakan orang lain. Itulah orang yang paling bahagia, ada kebahagiaan ketika melihat orang lain tersenyum. Mampu menyenangkan hati orang lain. Bisa dengan makanan, tak bisa dengan makanan, bisa dengan cakap. Cakap yang lembut dan menyenangkan hati."

Sayangnya unggahan bijak ini membuat Sirajuddin dicibir netter. Ia kembali diingatkan soal kabar mengabaikan eks istrinya, Imel Putri Cahyati.

"Org yg paling bahagia tidak akan pernah menduakan meninggalkan anak istrinya," cibir netter. "Orang yang paling bahagia adalah orang yang mampu membahagiakan orang lain TAPI TIDAK Menyakiti dan Meninggalkan Anak istri nya terdahulu," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru