DAY6 Raih Chart Tertinggi Sejak Debut Lewat Lagu Comeback 'Zombie', Member Ucapkan Terima Kasih
Musik

Band besutan JYP Entertainment meraih kesuksesan besar lewat comeback kali ini. Hal ini dibuktikan dari album DAY6 yang berhasil mencapai hasil grafik yang mengesankan.

WowKeren - DAY6 baru saja coemback dengan mini album baru mereka yang bertajuk "The Book of Us: The Demon". Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama berudul "Zombie" yang MV-nya dirilis pada kemarin, Senin (11/5).

Band besutan JYP Entertainment meraih kesuksesan besar lewat comeback kali ini. Hal ini dibuktikan dari album DAY6 yang berhasil mencapai hasil grafik yang mengesankan.

Dilaporkan bahwa "Zombie" memulai debutnya di pada posisi ke-8 di chart realtime Melon pukul 7 malam KST. Lagu tersebut kemudian naik ke posisi 4 pada jam 1 pagi KST pada 12 Mei. "Zombie" juga naik ke posisi pertama di Bug pada jam 8 malam KST dan Genie pukul 1 pagi KST pada 12 Mei.

DAY6 Raih Chart Tertinggi Sejak Debut Lewat Lagu Comeback \'Zombie\', Member Ucapkan Terima Kasih

Soompi

DAY6 Raih Chart Tertinggi Sejak Debut Lewat Lagu Comeback \'Zombie\', Member Ucapkan Terima Kasih

Soompi


Lagu tersebut masih mempertahankan posisi teratas hingga pukul 11 pagi KST. Selain lagu utamanya, ketujuh B-Side dari album ini juga telah menempati urutan 100 teratas di Melon, Bugs, dan Genie sejak album comebacknya rilis.

Menanggapi rekor pribadi untuk DAY6 itu, para anggota dengan kompak mengucapkan terima kasihnya untuk penggemar. Mereka mengunggah Instagram Stories untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka, My Day.

Young K memposting beberapa kali sepanjang malam dengan menampilkan screenshot grafik lagu DAY6 di berbagai situs. Dia pertama kali menulis, "Terima kasih" dan kemudian menulis "apakah ini kenyataan..." Pada jam 1 pagi, Young K kembali menulis, "Terima kasih, hari ini adalah malam yang sangat bahagia.. aku harap kalian semua memiliki malam yang indah...."

Wonpil mengikuti dengan memposting foto grup DAY6 dengan penggemar dan menuliskan keterangan yang emosional. "Sangat emosional. Karena kita adalah DAY6 dan My Day, kita dapat mengatasinya, kan?" tulis Wonpil.

Jae menjadi member berikutnya yang memposting ucapan terima kasih pada 12 Mei. "Terima kasih banyak. Aku harap kita bisa bertemu segera. Jaga kesehatan kalian dengan baik, dan saya juga akan berusaha keras agar kami bisa segera bertemu. Untuk My Day yang selalu menjadi sumber kekuatan kami, aku mencintai kalian semua," bunyi unggahan Jae.

Sementera itu, diumumkan bahwa DAY6 tak akan melakukan promosi untuk comeback kali ini. Pihak agensi mengungkapkan bahwa DAY6 akan menangguhkan sementara aktivitas dan promosi tim mereka karena masalah kesehatan psikologis member. Penggemar dapat melihat pernyataan resmi agensi di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru