Jennie BLACKPINK Seksi dan Modis di Event Baru, Dandanan Pulang Kejutkan Fans
Selebriti

Jennie BLACKPINK menghadiri acara yang diadakan Gentle Monster hari ini. Perubahan drastis penampilannya setelah acara berakhir sukses mengejutkan penggemar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) menghadiri acara yang diadakan Gentle Monster hari ini, Selasa (12/5). Sebagai idol yang dikenal memiliki selera fashion bagus, Jennie tampil memukau dengan gaya modis dan seksi.

Seperti diketahui, Jennie dikontrak Gentle Monster sebagai bintang iklan resmi. Idol besutan YG Entertainment itu menghadiri acara dibalut setelan crop top dan celana yang memperlihatkan perut kencangnya. Jennie menambah sentuhan modis dengan kacamata hitam yang ia kenakan.

Namun yang mengejutkan penggemar adalah dandanan Jennie setelah acara berakhir. Kamera penggemar menanggap beberapa fotonya ketika menuju mobil untuk pulang. Alih-alih bergaya modis, dandanan Jennie berubah drastis.

Jennie BLACKPINK Seksi dan Modis di Event Baru, Dandanan Pulang Kejutkan Fans

Source: Twitter


Jennie tampil santai mengenakan hoodie dan baju monyet atau overall. Ia mengikat sebagian rambutnya di tengah sehingga terlihat seperti anak-anak. Perubahan drastis penampilan Jennie sukses membuat penggemar terkejut.

"Dia datang sebagai Jennie dan pulang sebagai Nini," komentar penggemar. "Bagaimana mereka adalah orang yang sama?" tambah penggemar lain. "Jennie memiliki dualitas yang luar biasa," sahut yang lain. "Aku kaget melihat foto-foto Jennie saat pulang. Sungguh berbeda," pungkas lainnya.

Gentle Monster sendiri merilis koleksi baru yang merupakan kolaborasi berjudul "Jentle Home". Koleksinya meliputi kacamata hitam besar, kacamata trendi, rantai mode yang bisa dilepas, dan aksesori lainnya. Menurut merek tersebut, "Jentle Home" terinspirasi oleh rumah boneka yang dimainkan oleh Jennie sebagai seorang anak.

Bersamaan dengan tema boneka, logo "Jentle" untuk kemasan kacamata mengingatkan pada tema Barbie klasik. Sejauh ini, koleksi Jennie mencakup lima potong kacamata berbeda yang semuanya memiliki tiga warna berbeda, termasuk kacamata hitam Kuku yang dinamai sesuai nama puma peliharaannya, Kuma serta tiga rantai aksesori yang tampaknya dapat digunakan untuk kacamata lain.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK dikonfirmasi untuk comeback merilis album baru Juni mendatang. Ini adalah comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru