Pevita Pearce Ajak Donasi Pandemi Covid-19 dengan Mabar PUBG
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce mengajak publik untuk kembali berdonasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pevita kali ini mengajak berdonasi dengan Main Bareng game PUBG.

WowKeren - Semenjak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air pada akhir Maret lalu, sejumlah publik figur terlihat berlomba-lomba untuk mengadakan donasi. Hasil donasi tersebut nantinya akan dibagikan untuk masyarakat ekonomi rendah yang terdampak Covid-19 dan juga para petugas medis yang berjuang menangani virus tersebut. Kali ini, Pevita Pearce melakukan galang dana dengan cara yang cukup unik.

Melalui salah satu postingan di akun sosial media miliknya baru-baru ini, Pevita memberikan pengumuman akan mengadakan donasi dengan cara yang lain dari yang sudah ada. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Noah itu juga terlihat mengunggah video dirinya yang menjelaskan keadaan saat ini.

"Hai semuanya apa kabar, semoga kalian sehat selalu dan juga berbahagia selalu. sekarang kita sedang dalam situasi yang sangat membingungkan, yaitu pandemi Covid 19, karena dampaknya ini jadi merubah sistem. contohnya, misalnya biasanya temen-temen ke kantor untuk kerja, sekarang dipaksa jadi harus work from home, atau mungkin itu jadi lebih enak kali ya," tutur Pevita dalam video yang diunggah pada Selasa (12/5).


Selanjutnya, Pevita menjelaskan jika bahwa tidak semua pekerjaan bisa menerapkan anjuran work from home. Pevita pun memberi contoh para pekerja film.

"Anyway tidak semua profesi bisa melakukan work from home. Salah satunya adalah pekerja seni film di belakang layar atau yang lebih familiar dengan terms kru. Sejak adanya pandemi Covid-19 ini yang mungkin sekarang sudah 3 bulan stay at home, jadinya sudah 3 bulan juga tidak ada syuting sama sekali. Jadi teman-teman dari kru ini tidak ada pendapatan sama sekali," jelasnya.

Terakhir, gadis berusia 27 tahun itu mengajak publik untuk ikut membantu rekan-rekan yang tak bisa bekerja selama pandemi Covid-19 dengan cara main bareng salah satu game online. "Mari bantu donasi teman-teman kita yang tidak bisa bekerja selama pandemic covid19 dengan MABAR PUBG," pungkas Pevita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru