Chanyeol Dan DJ Raiden Gagal Move On Dalam MV 'Yours', Suara Duet Bareng Lee Hi Tuai Pujian
YouTube
Musik

'Yours' adalah trek R&B dengan gaya retro, disko dan iringan gitar. Lirik lagu ini sendiri menggambarkan tentang perasaan yang tersisa setelah akhir hubungan.

WowKeren - SM Entertainment selalu punya cara untuk menghibur penggemarnya. Beberapa waktu lalu, SM Entertainment mengejutkan fans dengan mengumumkan kolaborasi baru. Bukan bagian dari SM Station, kolaborasi antara Chanyeol EXO dan DJ Raiden ini merupakan single terpisah.

Chanyeol dan DJ Raiden berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul "Yours" yang MV-nya telah dirilis pada hari ini, Selasa (12/5). Tak tanggung-tanggung, di single ini mereka berdua juga menggandeng Lee Hi dan Changmo.

Dalam MV "Yours" penggemar dapat melihat pampilan Chanyeol dengan latar belakang langit biru yang lembut. MV ini juga menampilkan DJ Raiden yang keren memainkan gitarnya di bawah lampu yang dinamis.


"Yours" adalah trek R&B dengan gaya retro, disko dan iringan gitar. Lirik lagu ini sendiri menggambarkan tentang perasaan yang tersisa setelah akhir hubungan. Suara Chanyeol yang lembut berpadu sempurna dengan vokal khas Lee Hi dan rap dari Changmo. Tak heran jika kolaborasi suara mereka mendapat pujian dari banyak penggemar.

"Kapan lagi kita bisa mendengarkan perpaduan suara Lee Hi dan Chanyeol? Wow," ungkap fans. "Aku tidak menyangka suara Chanyeol bisa sangat cocok bersama Lee Hi," sahut fans lain. "Wow, aku tidak menyangka kolaborasi mereka bisa sebagus ini," lanjut fans. "Chagnmo dan Lee Hi sangat cocok dipadukan suara berat Chanyeol," pungkas fans.

Sementara itu, DJ Raiden sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Kwon Yuri Girls' Generation dalam lagu berjudul "Always Find You". Sedangkan Chanyeol akhir-akhir ini banyak disibukkan dengan Studio NNG.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait