Bunga Jelitha Umumkan Hamil Usai Menikah dengan Syamsir Alam Saat Pandemi Corona
Instagram/bungajelitha66
Selebriti

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam kompak membagikan kabar bahagia menanti sang buah hati dalam postingan Instagram. Diketahui keduanya resmi menikah pada 21 Maret 2020 lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriri Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani. Keduanya mengumumkan tengah menanti kehadiran sang buah hati pertama dalam postingan Instagram masing-masing.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (12/5), Syamsir nampak mencium kening Bunga. Ia juga pamer testpack bertanda positif hamil serta sebuah potret USG sang calon bayi. Bunga mengungkap usia kehamilannya baru beberapa minggu.

"Usianya memang baru beberapa minggu," tulis Bunga. "Namun, kami ingin berbagi kebahagiaan kami kepada dunia. Bismillah #BungaMenyatuDenganAlam."


Senada dengan Bunga, Syamsir juga pamer foto romantis mengumumkan akan segera menjadi seorang bapak. Dalam foto, pesepakbola itu nampak semringah memamerkan testpack dan foto USG. Sementara Bunga juga tak kalah pamer raut bahagia berada di pelukan sang suami tercinta.

Bersama dengan unggahan tersebut, Syamsir mengungkap rasa bahagia bukan main karena sudah memimpikan untuk segera punya anak. "I dreamed you and you came true (simbol hati)," tulisnya.

Kabar bahagia Bunga dan Syamsir tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka turut bahagia dan mengucapkan selamat.

Seperti diketahui, Bunga dan Syamsir resmi menikah pada 21 Maret 2020 lalu di tengah pandemi Corona. Keduanya hanya menggelar acara akad nikah. Sementara untuk resepsi pernikahan ditunda sesuai imbauan pemerintah untuk tidak menggelar acara dengan banyak orang di tengah wabah virus corona (COVID-19).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru