Lakukan Tes Swab di Rumah, Evan Sanders Deg-degan Tunggu Hasilnya Keluar
Instagram
Selebriti

Evan Sanders lebih pilih lakukan tes swab di rumah demi mencegah terpapar virus Corona seperti beberapa selebritis lainnya. Di laman Instagramnya, ia menunjukkan hasilnya.

WowKeren - Pandemi Corona menuntut masyarakat untuk selalu waspada dan aware terhadap kesehatannya. Selain mengikuti imbauan hidup sehat dari World Health Organization (WHO) seperti cuci tangan dan memakai masker, ada pula satu hal yang bisa dilakukan masyarakat untuk memantau kondisi kesehatannya, yakni dengan melakukan tes swab.

Beberapa kalangan selebritis Tanah Air pun sudah melakukannya. Seperti salah satunya aktor sekaligus mantan VJ, Evan Sanders. Belum lama ini, Evan melakukan tes Swab COVID-19 dengan mendatangkan tim medis ke rumahnya.

Melakukannya di rumah, memang sengaja dilakukan oleh Evan guna menghindar dari paparan virus Corona. Menurutnya, ia merasa hal itu harus dilakukan di tengah pandemi Corona saat ini. Pria kelahiran 1981 itu ingin melakukan pencegahan sedini mungkin dari virus COVID-19 yang bisa menyerang siapa saja. Lantas apa hasilnya?

Meski sempat khawatir akan hasilnya, Evan tetap memberanikan diri untuk mengecek kesehatannya. Melalui postingan Instagramnya, Evan membagikan cerita ketika menjalani pemeriksaan swab test. Dalam Instagramnya, ia menggambarkan rasa gugupnya dengan kalimat yang kocak.

"Dan akhirnya next step, swab test, hati berkecamuk seperti kemarau di sahara, layaknya musim dingin di southpole, derasnya hujan di papua (lebaaaaay)," tulis Evan dalam keterangan foto, Selasa (12/5).

Lakukan Tes Swab di Rumah, Evan Sanders Deg-degan Tunggu Hasilnya Keluar

Instagram


Dalam unggahannya, Evan memperlihatkan foto dirinya saat menjalani tes tersebut. Pada foto tersebut, Evan tampak ditangani oleh dua tim medis yang berpakaian lengkap APD. Foto selanjutnya, Evan pun memperlihatkan hasil tes swab yang menyatakan dirinya negatif terinfeksi COVID-19.

Lakukan Tes Swab di Rumah, Evan Sanders Deg-degan Tunggu Hasilnya Keluar

Instagram

Tak dipungkiri, rasa gugupnya saat melakukan dan menunggu hasil tes seolah terbayarkan dengan hasil yang baik. "Begitu hasilnya keluar, wohoooo, selega berbuka dengan kue cucur dan tetesan air kelapa yang mengucur. Negative sooob," lanjutnya.

Unggahan Evan ini banyak meninggalkan rasa penasaran di hati para netizen. Mereka menanyakan kepada Evan apa rasanya menjalani tes swab.

"Sakit banget gak sih itu kak?" tulis @nas****. "Mau nanya, itu sakit gak sih hidungnya dicolok gitu," sahut lainnya. "Mamayoo, rasa apa itu korek dari hidung," imbuh netter lain.

Ditanya seperti itu, Evan malah menjawabnya dengan candaan. "Lebih sakit kalau hati yang disakiti, eaaa," jawabnya.

Sebelumnya, sudah ada beberapa seleb Indonesia yang melakukan tes swab seperti Evan Sanders. Di antaranya ada artis cantik Nikita Willy, dan Olla Ramlan. Sama halnya dengan Evan, Nikita dan Olla pun lebih memilih memanggil tim medis ke rumahnya ketimbang harus datang langsung ke rumah sakit.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel