Ayah Ayu Ting Ting Ternyata Idamkan Menantu Seperti Andhika Pratama
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting berbincang-bincang soal kesendiriannya kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Selain itu, Ayu juga menjawab status hubungannya dengan Didi Riyadi.

WowKeren - Ayu Ting Ting selalu terlihat bahagia dan kompak bersama keluarga seperti yang ditampilkan di media sosial. Hal itu membuat Ussy Sulistiawaty merasa Ayu telah nyaman dengan kesendirian. Rasa penasaran Ussy pun disampaikan saat melakukan panggilan video dengan Ayu untuk vlognya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ayu mengaku sebenarnya juga tak ingin terus-terusan sendiri. Namun, Ayu enggan ambil pusing perihal jodoh. Bagi Ayu, kehidupannya dengan keluarga saat ini sudah lebih dari cukup.

"Pengin sih sebenernya. Enggak ada yang pengin sendiri juga kan. Cuma kan karena jodohnya juga belum ada. Pasti kan suatu saat nanti ada jodohnya," ungkap pelantun "Alamat Palsu" tersebut. "Ayu sih enggak mau mikirin banget. Dibawa santai aja sama keluarga, anak, udah happy aja setiap hari."

Ayu pun mengaku lebih berhati-hati dalam memilih pasangan karena statusnya sebagai janda satu anak. "Bener. Berhati-hati banget. Kita kan udah enggak sendiri lagi, udah jadi ibu Bilqis. Jadi harus terima yang bener- bener bisa sayang Bilqis, sayang keluarga. Jadi enggak gampang," lanjutnya.


Pembicaraan tersebut membuat Ussy mengingat ayah Ayu yang selalu meminta doa agar sang putri mendapat jodoh seperti Andhika Pratama. Ayu pun membenarkan hal tersebut dan mengaku kesusahan mencari sosok lelaki seperti Andhika yang mau menerima Ussy beserta anak-anaknya.

"Emang susah cari laki kayak gue, Yu," timpal Andhika. "Bener, bener banget. Kayaknya susah banget gitu. Kayaknya ama anak gimana gitu," kata Ayu.

"Kalau ketemu sama ayah (Ayu), 'Itu gimana Andhika apa kabar.' Ayah tuh sayang banget loh sama kamu," cerita Ussy. "'Doain,' pasti dia selalu ngomong gitu ya Teh. 'Doain Ayu dapet suami kayak Ussy, yang sayang sama anak,' pasti dia selalu ngomong gitu kan," sahut Ayu.

Andhika lantas menyinggung Didi Riyadi yang disebut-sebut sedang mendekati Ayu. Menanggapi pertanyaan tersebut, wanita yang telah menjanda selama 5 tahun ini mengaku hanya berteman baik dengan Didi. "Bisa banget lu A nyelepetnya. Gue juga enggak ngerti, ujuk-ujuknya bisa ke situ. Ya sejauh ini temenan aja, temen baik aja," tutup Ayu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru