2 Idol Populer Diduga Kunjungi Bar di Itaewon Klaster COVID-19, Siapa?
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Laporan terbaru menyebutkan bahwa dua idol dari grup populer mengunjungi bar di Itaewon yang kemudian ditetapkan sebagai klaster penyebaran COVID-19 bulan lalu.

WowKeren - Korea Selatan mengalami peningkatan kasus COVID-19 setelah seorang pria yang mengunjungi 5 kelab malam di Itaewon positif terinfeksi virus yang kemudian ditetapkan sebagai klaster penyebaran. Laporan terbaru menyebutkan bahwa dua idol populer mengunjungi bar di kawasan tersebut bulan lalu.

Beberapa komunitas online dan postingan media sosial baru-baru ini mengklaim bahwa bulan lalu selama tengah malam pada 25 April, idol populer A dan B dari grup berbeda menghabiskan waktu di sebuah bar di Itaewon. Bar tersebut diduga berjarak 7 menit berjalan kaki dari salah satu kelab malam Itaewon di mana satu kasus positif COVID-19 menyebar dengan cepat akhir pekan lalu.

Laporan saksi mengklaim bahwa idol grup A melakukan pertunjukan dadakan di sekitar bar Itaewon malam itu, sambil mengenakan masker. A dan teman-temannya kemudian menikmati pizza sebelum meninggalkan tempat kejadian.


2 Idol Populer Diduga Kunjungi Bar Itaewon Klaster COVID-19 dan Manggung Dadakan

Source: Allkpop

Tangkapan layar pesan teks yang dipertukarkan dengan karyawan asing di bar tersebut juga menyebar melalui Twitter. Seorang netizen bertanya kepada karyawan asing itu, "Apakah benar idol A ada di bar ini?" Dan karyawan tersebut menjawab, "Ya, idol A dan idol B mengunjungi bar ini."

Seperti dilaporkan sebelumnya, Korea Selatan saat ini melihat lonjakan kasus COVID-19 baru setelah satu orang yang dites positif di daerah mengunjungi 5 kelab malam di Itaewon akhir pekan lalu. Menurut tim gugus tugas COVID-19 Korea, sebanyak 10 ribu orang yang mungkin telah melakukan kontak dengan melacak pergerakan pasien positif. Mereka diminta untuk segera menjalani tes dan melakukan karantina sendiri.

Sementara itu, ketika outlet media menghubungi agensi member grup idol A mengenai masalah ini, seorang perwakilan dikatakan telah menjawab, "Kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun karena ini adalah masalah privasi artis." Sedangkan belum ada kabar mengenai agensi idol B.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts