Rekomendasi Drama: 'Oh My Baby'
Twitter/CJnDrama
TV

Ketika pandemi COVID-19 yang belum kunjung mereda di Indonesia saat ini, 'Oh My Baby' bisa menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi penonton setia drama Korea Selatan.

WowKeren - Di bulan Mei ini, ada beberapa drama Korea Selatan yang siap ditayangkan. Salah satu drama yang WowKeren rekomendasikan untuk ditonton adalah "Oh My Baby" yang dibintangi oleh Jang Nara.

Ketika pandemi COVID-19 yang belum kunjung mereda di Indonesia saat ini, "Oh My Baby" bisa menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi penonton setia drama Korea Selatan. Kira-kira apa saja alasan "Oh My Baby" masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

"Oh My Baby" menjadi salah satu drama yang dirokemendasikan lantaran dibintangi oleh Jang Nara. Aktris kelahiran tahun 1981 itu diketahui selalu pintar memilih proyek drama seperti "Go Back Couple", "The Last Empress" hingga "VIP".

"Oh My Baby" juga layak dinantikan karena ini menjadi pertama kalinya bagi Jang Nara membintangi drama yang akan ditayangkan TV kabel. Aktris yang awet muda ini sepanjang karier aktingnya memang selalu membintangi drama TV publik.

"Oh My Baby" semakin dinantikan karena Jang Nara bakal beradu akting dengan tiga aktor ganteng yang lebih muda darinya yakni Go Joon, Park Byung Eun dan Jung Gun Joo. Pastinya penasaran ingin menonton chemistry mereka kan?

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Oh My Baby" juga layak dinantikan karena penulis No Sun Jae yang menggarap naskahnya. Bagi yang kurang familiar dengan nama sang penulis naskah, ia cukup dikenal karena pernah menggarap "Mirror of the Witch", drama yang cukup hits di tahun 2016.

Penulis naskah No Sun Jae sendiri nantinya bakal berkolaborasi menggarap drama "Oh My Baby" bersama dengan sutradara Nam Ki Hoon yang punya sederet proyek hits seperti "Voice" season 3, "The Beauty Inside" hingga "Tunnel".

3. Alur Drama


Alur Drama

Alur drama "Oh My Baby" pun menjadi salah satu alasan drama ini direkomendasikan. Drama komedi romantis ini menceritakan tentang seorang wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Jang Ha Ri (Jang Nara) adalah wakil kepala departemen di majalah parenting.

Wanita cantik itu juga merupakan seorang workaholic yang menyerah berkencan 10 tahun yang lalu tetapi tidak bisa melepaskan gagasan memiliki bayi. Saat Jang Ha Ri akhirnya menyerah pada cinta, tiga pria justru memasuki hidupnya.

Ketiga pria itu yakni Han Yi Sang (Go Joon), Yoon Jae Young (Park Byung Eun) dan Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo). Kira-kira bakal seperti apa ya kisah Jang Ha Ri bersama tiga cowok pria ganteng ini?

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Kabar penggarapan "Oh My Baby" sejak awal sudah direspon antusias oleh netizen Korea Selatan. Apalagi karena Jang Nara yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya bakal menjadi karakter utama wanita.

Visual Jang Nara dalam foto-foto adegan "Oh My Baby" yang telah dirilis pun banjir komentar positif. Namun tetap ada selentingan komentar negatif yang merasa aktris cantik itu terlalu tua dipasangkan dengan Jung Gun Joo yang punya jarak usia 14 tahun lebih muda.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Naver

"Oh My Baby" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Memorist". Drama yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Lee Se Young itu sudah sejak akhir April lalu tamat meninggalkan slot Rabu - Kamis malam.

"Oh My Baby" sendiri dijadwalkan tayang mulai Rabu (13/5) malam ini. Sebelum ditayangkan, tim produksi di hari yang sama telah menggelar jumpa pers. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru