Nikita Willy Ingin Tampil Apa Adanya di Depan Publik, Tak Masalah Ceritakan Kisah Cinta
Instagram
Selebriti

Nikita Willy mengungkapkan bahwa ia tidak ingin merahasiakan hubungan asmaranya. Nikita mengaku mempunyai alasan tersendiri mengapa tidak ingin menyembunyikannya.

WowKeren - Media sosial saat ini memang memiliki beberapa fitur yang menarik para penggunanya untuk berbagi cerita, foto, maupun video. Namun di balik serunya bermain media sosial, ternyata juga memiliki dampak negatif jika tidak digunakan dengan baik.

Selain itu, media sosial bahkan bisa mengubah gaya hidup seseorang agar terlihat sempurna. Salah satu figur publik Nikita Willy juga menyadari akan dampak negatif tersebut. Nikita mengaku sering bertemu dengan orang-orang yang tidak menjadi dirinya sendiri demi bisa diterima di lingkungan tertentu.

"Banyak sekali ketemu orang yang ingin menjadi orang lain buat kayak bisa masuk ke golongan ini, golongan itu," ungkap Nikita dalam tayangan video di kanal YouTube Travel Secrets.

Perempuan berumur 25 tahun ini mengaku tak ingin menjadi orang lain sekaligus pencitraan di media sosial. Nikita pun sering berpesan kepada para fansnya untuk lebih mencintai diri sendiri tanpa harus berubah menjadi orang lain.


"Beberapa kali aku suka kasih tahu fansku kalau kalian bisa jadi pribadi kalian sendiri, enggak usah ngelihat (orang lain) kayak, 'Oh dia cantik di Instagram', enggak usah ingin jadi orang itu. Instagram kan yang kita tunjukin pasti yang bagus-bagus aja tapi enggak tahu caranya gimana kita untuk mendapatkan ke sana gitu," jelas Nikita.

Nikita bahkan cukup terbuka tentang kehidupan pribadinya di media sosial. Berbeda dengan beberapa artis lain, Nikita tidak ingin tertutup soal kisah asmaranya. Maka dari itu, ia ingin tampil apa adanya di media sosial.

"Karena aku ada di dunia entertain sudah dari umur 8 tahun. Mereka lihat perjalanan hidup aku. Kadang-kadang orang enggak mau tunjukin relationship-nya atau enggak mau tunjukin ini itu. Cuma aku pengin kayak mereka menyukai aku dengan apa adanya, bukan karena aku yang seperti ingin mereka lihat," pungkas Nikita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait