IU Pamerkan Kok Bisa Saling Follow dengan Post Malone, Netizen Malah Iri dengan Sang Adik
Getty Images
Selebriti

IU memamerkan kepada sang adik bagaimana dirinya saling follow dengan Post Malone. Cerita IU ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen, yang justru iri dengan adiknya.

WowKeren - Pada Selasa (12/5), 1theK merilis episode terbaru dari seri "Look Me Up", di mana para tamu selebriti mencari postingan tentang diri mereka sendiri di media sosial. IU memulai dengan melihat halamannya di Namu Wiki, situs wiki Korea, dan dia kagum dengan detail halaman dan menertawakan bahasa pujian penggemarnya ketika mereka menggambarkan sejarahnya.

Di salah satu situs, IU menemukan postingan tentang bagaimana ia mem-follow balik Post Malone di Instagram. Dia berkata, "Setelah aku diberi tahu bahwa Post Malone mem-follow-ku di Instagram, aku lupa. Adikku sedang belajar di Amerika Serikat sekarang. Aku bertanya padanya, 'Siapa yang terbaik di Amerika sekarang ini?' Dan dia bilang Post Malone."

"Aku bilang padanya, 'Aku dengar Post Malone mem-follow-ku' dan dia tiba-tiba menggila," lanjut IU yang kemudian tertawa. "Aku juga ingin pamer sedikit. Aku menekan 'Follow' di depan adiku." Dia tertawa saat membaca komentar dari orang-orang yang menulis, "Post Malone adalah penggemar yang sukses."

IU Pamerkan Kok Bisa Saling Follow dengan Post Malone, Netizen Malah Iri dengan Sang Adik


Cerita IU ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Selain mengagumi penyanyi kelahiran 1993 itu, ada juga netizen yang iri dengan sang adik.

"Menurutku IU sangat hebat, 'Good Day' dirilis 10 tahun yang lalu. 10 tahun..." komentar netizen. "Luar biasa. Sudah bisa ditebak dari IU," kata netizen lainnya. "Bayangkan kakakmu IU. Benar-benar bikin iri," ujar yang lain.

"IU memang putri negara kita. Hebat, manis, berani, cantik. Dia seperti putri yang mewakili negara," kata netizen. "Adiknya terberkati. Aku iri," komentar yang lain. "Post Malone? Heol luar biasa," tambah lainnya.

Sementara itu, IU baru saja merilis single bertajuk "Eight" yang merupakan kolaborasinya bersama Suga BTS (Bangtan Boys). Lagu tersebut sukses memuncaki chart musik Melon dan memecahkan rekor jumlah unique listener serta meraih predikat Perfect All Kill.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait