Melanie Subono Ungkap Alasan Mulia Tak Lagi Produktif Dalam Bermusik
Instagram
Selebriti

Melanie Subono mengungkapkan alasan soal dirinya yang kini sudah tidak produktif lagi dalam bermusik. Melanie rupanya punya kegiatan mulia yang membuatnya teralihkan dari musik.

WowKeren - Melanie Subono adalah salah satu musisi rock Tanah Air yang kini sudah tidak aktif lagi menelurkan karya musiknya. Hal itu rupanya sering menjadi ertanyaan bagi beberapa rekan selebriti dan publik. Menanggapi hal tersebut, Melanie pun mencoba menjelaskan alasannya.

Penjelasan tersebut diungkapkan Melanie melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Melanie pun mengawali kisahnya dengan mengenang salah satu lembaga bantuan yang ia dirikan. Melanie kemudian mengaku bahwa alasannya sudah tidak lagi produktif dalam bermusik adalah karena sibuk mengurus LSM-nya itu.


"Harus sedih atau senang ? 13 tahun Gerakan Rumah Harapan berjalan. Tadi pagi seorang kawan artis bilang 'lo produktif dong pas masa covid' Banyak moment gw ketinggalan produktif dan kecapean karna rumah harapan kerja 365 hari setaun, bukan cuma bencana," tulis Melanie pada Selasa (12/5).

Melanie sebenarnya juga ingin kembali produktif menghasilkan karya musik. Melanie juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap pemerintah dalam membantu masyarakat.

"Yes gw iri liat yang berhasil bikin dah jadi sekian lagu saat isolasi ini, sekian naskah sementara gw masih aja ngutek ngutek ama beras dan obat obatan. Ngeliat sikap pemerintah yang plintat plintut dan masyarakat yamg SAMA gila nya, kadang jujur kepikir apa guna nya jadi pekerja sosial," lanjut sahabat Bertrand Antolin itu.

"Hari ini, saat ada beberapa acara live dirumah cukup besar , lagi lagi gue mandeg di truk sembako... tim yang terus makin besar ga pernah cukup ... tetep ribuan kasus ga ketolong. Kadang gue terpikir ..... ah ya entahlah , mungkin suatu hari gue nemu caranya TEGA ngomong ENGGAK kalo ada suatu laporan masuk," ungkap Melanie.

Melanie pun meratapi nasibnya yang masih berkutat menjadi pekerja sosial saat rekan-rekan musisi lain semakin produktif selama masa pandemi Covid-19. "Nanti ujung ujung kelar ini, semua berangkat tur dan launch album baru atau tinggal rekaman hasil semedi selama covid, gw ketinggalan lagi hahaha karna ga menghasilkan apa apa," pungkas wanita berusia 43 tahun itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts