Han So Hee Jadi Model Iklan Pakaian, Dapat Pujian Cantik Hingga Dibandingkan dengan Hwasa
Selebriti

Berbekal wajah cantik serta namanya yang sedang banyak dibicarakan, Han So Hee mulai kebanjiran tawaran iklan. Aktris kelahiran 1994 itu ditunjuk menjadi model iklan brand Berrel Fit.

WowKeren - Sejak membintangi serial "The World of the Married", nama Han So Hee semakin dikenal publik. Selain aktingnya yang apik sebagai pelakor di drama tersebut, wajah cantiknya juga menuai banyak perhatian.

Berbekal wajah cantik serta namanya yang sedang banyak dibicarakan, Han So Hee mulai kebanjiran tawaran pemotretan dan iklan. Aktris kelahiran 1994 tersebut ditunjuk menjadi model iklan brand pakaian outdoor dan olahraga Berrel Fit.

Han So Hee Jadi Model Iklan Pakaian, Dapat Pujian Cantik Hingga Dibandingkan dengan Hwasa

Source: Official

Foto-foto promosi terbaru Berrel Fit yang menampilkan Han So Hee baru-baru ini telah dirilis. Dalam foto-foto tersebut, aktris yang juga pernah membintangi "100 Days My Prince" itu terlihat cantik sekaligus seksi.


Di salah satu foto, Han So Hee berpose dalam balutan celana legging dan sports bra. Sedangkan di foto yang lain, ia mengusung gaya santai dengan paduan kaus dan celana panjang.

Han So Hee Jadi Model Iklan Pakaian, Dapat Pujian Cantik Hingga Dibandingkan dengan Hwasa

Source: Official

Berbagai pose Han So Hee untuk brand Barrel Fit ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka melontarkan beragam komentar menanggapi foto-foto aktris asal Ulsan itu.

"Sisi kiri wajahnya selalu tertutupi dengan rambut," komentar netizen. "Dia kelihatan mirip dengan penyanyi solo Gummy," kata netizen lainnya. "Tanyakan pada 100 pria. Han So Hee vs Hwasa. 100 : 0," ujar yang lain.

"Aku tidak yakin dengan aktingnya karena ekspresinya selalu sama," kata netizen. "Dia benar-benar cantik," komentar yang lain. "Ada banyak komentar negatif..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait