Bagikan Makan Sahur, Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan Lihat Satu Keluarga Tidur di Emperan Toko
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Tangis Nikita Mirzani pecah usai dengar cerita dari seorang ibu yang terpaksa harus tinggal di jalanan bersama keluarganya selama 4 tahun lamanya. Hal ini terekam dalam vlog di channel YouTube Nikita.

WowKeren - Dibalik kontroversinya, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang memiliki jiwa sosial tinggi. Ia kerap membantu orang-orang yang membutuhkan dengan memberikannya sembako atau sejumlah uang. Baru-baru ini ia membagikan makanan sahur untuk para gelandangan di pinggir jalan.

Momen ini terekam dalam vlog yang tayang pada channel YouTube Nikita, Crazy Nikmir REAL. Jiwa sosial artis Nikita Mirzani memang patut diacungi jempol. Meskipun hidup bergelimang harta, tetapi tidak membuat ibu tiga anak itu jadi lupa diri.

Nikita memberikan makanan sahur berupa paket nasi ayam dari restoran fast food terkenal, lengkap dengan air minumnya. "Mumpung lagi di salah satu restoran siap saji yang lumayan terkenal, sambil kepikiran bagi-bagi makanan juga deh sambil jalan balik," ujar Nikita Mirzani.

Di antara banyaknya gelandangan, ada satu keluarga yang membuat Nikita menangis terharu mendengar kisah pilu kehidupan mereka. Betapa ia tak kuasa menahan tangis begitu melihat kondisi gelandangan tersebut yang tidur di emperan toko.


Nikita Mirzani juga menyempatkan diri untuk ngobrol dengan gelandangan dan mendengarkan kisahnya. Jangankan untuk tidur, untuk makan saja mereka mengalami kesusahan. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti ini.

Mendengar kisah pilu ibu tersebut, perempuan kelahiran 1986 itu juga memberikan sejumlah uang yang mungkin dapat sedikit membantu. Kisah ibu dan keluarganya itu membuat artis yang akrab dengan sebutan Nyai itu lebih bersyukur atas kehidupan yang dimiliki. Karenanya ia selalu berkeinginan untuk membantu orang yang kesusahan.

"Mereka itu bikin pikiran Niki terbuka, hidup itu harus banyak-banyak bersyukur, karena ternyata diluar sana masih banyak yang butuh pertolongan kita," ujar Nikita.

Video Nikita Mirzani tersebut membuat netizen ikut tersentuh. Banyak dari netizen yang mengaku terharu dengan kebaikan yang diberikan oleh artis mantan sahabat Billy Syahputra itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru