Hanung Bramantyo Rela Hanya Makan Kurma Saat Sahur Usai Perutnya Viral
Selebriti

Baru-baru ini, Hanung Bramantyo menceritakan soal kedua buah hatinya yang sementara waktu tidak belajar puasa sambil membagikan foto dirinya sedang makan kurma selagi sahur.

WowKeren - Sutradara Hanung Bramantyo belum lama ini mengunggah foto dirinya tengah menikmati sahur seorang diri. Hanung kemudian menceritakan soal situasi yang dilalui kedua anaknya, yakni Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Hanung mengungkapkan bahwa kedua anaknya selama bulan Ramadan ini tidur larut malam hingga pukul 01.00 WIB. Ia beranggapan hal tersebut terjadi karena mereka mengikuti kegiatan kedua orangtuanya yang beribadah setelah berbuka puasa.

"Hari ini sahur sendiri. Entah kenapa anak-anak selalu tidur jam 1 malam. Mungkin karena abi dan bianya selesai taraweh, tadarus dan aktifitas lainnya jam 11 malam. Lalu clean up beserta segala kerempongan lainnya, mereka baru bablas tidur jam 1 malam," tulis Hanung pada hari ini, Rabu (13/5).

Namun di hari yang sama, Kana dan Kala untuk sementara waktu tidak belajar puasa terlebih dahulu. Sebab, mereka akan bangun siang pukul 12.00 apabila sahur dan akhirnya meninggalkan ujian sekolah yang dilakukan secara online jam 08.00 WIB.

"Biasanya emang bangun sahur, lalu habis Subuh bobo lagi sampai jam 12 siang. Tapiii, karena jam 8 pagi harus ujian online. Maka dengan beraaat hati, @kana.sybilla dan @kalamadali belajar puasanya libur dulu deh. Berat sih. Tapi ya mau bagaimana lagi," kata Hanung.


"Gapapa. Insya allah, tahun depan ada kebijakan bahwa selama Ramadhan sekolah libur atau masuk jam 1 siang, kayak pas abinya SD di sekolah Muhammadiyah, pada saat puasa masuknya siang. Amiin. ." lanjut Hanung.

Selain itu, Hanung dalam unggahan fotonya terlihat memakan kurma. Suami Zaskia Adya Mecca ini mengungkapkan bahwa ia memakan kurma karena perutnya yang tengah viral tampil di televisi.

"( Oh ya, kenapa sahurnya cuma pake Kurma doang? Karena perut saya sudah viral, maka saya memutuskan untuk mengurangi asupan pangan. Gak penting sih! di prek i wae lah )," tutup Hanung.

Seperti diketahui, Zaskia beberapa waktu lalu tampil di salah satu televisi nasional untuk mempromosikan sebuah produk. Pada awalnya, siaran langsung tersebut berjalan lancar hingga Hanung terlihat wara-wiri di belakang sang istri. Penampilan Hanung terlihat tidak mengenakan atasan sehingga memperlihatkan perutnya yang buncit.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait