Dalami Karakter Sri Asih, Pevita Pearce Rela Latihan Bentuk Otot Hingga 7 Jam Sehari
Instagram
Film

Pevita Pearce menceritakan usahanya untuk mendalami perah sebagai tokoh Sri Asih. Pevita mengaku rela latihan membentuk otot selama 7 jam sehari demi mendalami peran sebagai seorang jagoan.

WowKeren - Pevita Pearce telah dipercaya untuk memerankan tokoh utama dalam film "Sri Asih". Film terbaru produksi Jagat Sinema Bumilangit itu merupakan film bergenre action tentang seorang jagoan wanita. Pevita yang berperan sebagai tokoh utama ini pun dituntut untuk bisa melakukan gerakan bela diri demi mendalami karakternya.

Sri Asih sendiri merupakan karakter superhero perempuan pertama asli Indonesia. Dilansir dari Suara.com, Pevita Pearce kini sering berlatih bela diri dan sejumlah olahraga berat lain agar tubuhnya menjadi lebih berotot. Usaha keras Pevita itu tentu membuahkan hasil.


"(Tubuh berotot karena) se-intens itu latihannya. Tapi itu kehebatan badan kita. Jadi aku latihan enam hingga tujuh jam untuk latihan silat selama setahun ini. Stretching sebelum koreo aja bisa sejam setengah," ujar Pevita Pearce saat instagram Live, Selasa (12/5).

Pada kesempatan itu, perempuan bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce itu menjelaskan beberapa manfaat bela diri silat yang ia rasakan selama setahun terakhir. Menurut gadis berusia 27 tahun itu, postur tubuhnya mengalami perubahan setelah melakukan latihan bela diri secara intens. Tak hanya itu, Pevita juga merasa menjadi lebih sehat.

"Banyak sekali (manfaat silat buatku), seperti kepercayaan diri muncul, postur tubuh yang bagus, rasanya lebih sehat dan badan lebih enak sih dengan workout," jelasnya.

Pevita Pearce memang sering terlihat memposting foto dirinya saat tengah melakukan workout sambil memperlihatkan tubuh kekarnya ke media sosial. Dari situlah banyak yang menyangka bahwa gadis yang pernah diisukan dekat dengan Ariel Noah ini sengaja membentuk tubuhnya. Namun Pevita menegaskan bahwa semua itu demi mendalami karakternya di film "Sri Asih".

"Beberapa teman-teman harus perlu pahami. Membuat tubuh kekar ini bukan untuk aku tapi untuk 'Sri Asih'. Aku nggak peduli badanku seperti apa tapi sebagai aktor aku harus melakukan yang terbaik untuk karakter Sri Asih," tutur Pevita Pearce.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts