Bersahabat Dekat, Audi Marissa dan Ochi Rosdiana Ungkap Rasanya Punya Mantan Pacar Yang Sama
Instagram
Selebriti

Audi Marissa dan Ochi Rosdiana diketahui berteman dekat. Lantas keduanya mengungkapkan bagaimana rasanya memiliki mantan pacar yang sama dengan sahabatnya sendiri.

WowKeren - Audi Marissa dan Ochi Rosdiana sering menunjukkan kedekatan persahabatan mereka di sosial media. Lantas baru-baru ini keduanya saling menceritakan bagaimana awal mula pertemuan mereka hingga bisa begitu akrab. Dalam pertemuan pertama di lokasi syuting, ternyata keduanya saling menaruh kesan sombong.

"Pertama kali tuh syuting bareng ya, langsung dekat sih karena Ochi lumayan SKSD sama gue," ungkap Audi Marissa lewat tayangan YouTube Ochi Rosdiana yang diunggah pada Minggu, (10/5). "Jadi karena gue kayak kasihan banget nih cewek gak ada temennya, yaudah gue temenin, sejak saat itu sih kita dekat ya Chi."

Namun kesan tersebut segera ditepis oleh Ochi mengingat ia dan Audi memiliki mantan pacar yang sama yaitu aktor Rayn Wijaya. Ochi lantas mencoba menyapa Audi terlebih dahulu hingga keduanya saling akrab.


"Gue kan ngerasa di judul itu udah retake berulang kali, maksudnya gue sama pemain lain udah lumayan dekat," ujar Ochi. "Waktu itu syuting di Ancol, terus tiba-tiba gue nengok kok Icha udah di tepi pantai. Dari awal gue udah gini 'ih orang mantan kita sama, kenapa sih jutek banget'. Gitu gue ngerasa kayak sombong banget."

"Engga gue tuh bukan sombong, sebenarnya engga, gue itu orangnya pemalu kalau harus nyapa duluan gitu loh," timpal Audi. "Abis itu gue kayak ngelihat Ochi 'ih gila ni orang sombong' terus abis itu gue duduk sebelah gue tuh dia. Terus kita sama sekali gak ngomong terus akhirnya ni orang buka topik."

Audi lantas tak menyangka bisa begitu akrab dengan Ochi padahal mereka memiliki mantan pacar yang sama. Namun menurut Audi, kedekatannya dengan Ochi tersebut bisa menjadi contoh yang baik untuk banyak orang.

"Gak ada rasa sih, emangnya untuk apa gitu malah harusnya orang bisa terinspirasi. Maksud gue kita punya mantan yang sama tapi kita itu akrab. Kebetulan kita punya dua mantan yang sama dibongkar akhirnya," tutur Audi. "Tiba-tiba kayak ketemu dan akrab, harusnya bisa menginspirasi orang lain gitu loh."

Ochi rupanya sependapat dengan apa yang diungkapkan oleh sahabatnya tersebut. "Jadi kenapa sih kita ini kan sama-sama manusia untuk apa sih musuhan apalagi perkara urusan mantan. Jadi kayak gak banget gitu, jadi kayak B aja gitu," pungkas Ochi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait