Hwasa Mammoo Centil dan Seksi di Kamar Mandi, Kecantikannya Tuai Pujian
Selebriti

Selain populer, Hwasa juga dikenal memiliki penampilan yang unik. Selain wajahnya yang 'mendobrak' standar kecantikan, ia juga tak pernah ragu untuk mengusung gaya busana yang tak biasa.

WowKeren - Hwasa Mamamoo merupakan salah satu idol cewek paling populer saat ini, hal tersebut tak bisa dipungkiri. Penyanyi kelahiran 1995 itu beberapa kali memuncaki daftar brand reputation untuk member girl grup.

Selain populer, Hwasa juga dikenal memiliki penampilan yang unik. Selain wajahnya yang "mendobrak" standar kecantikan, member termuda Mamamoo itu juga tak pernah ragu untuk mengusung gaya busana yang tak biasa.

Selasa (12/5) kemarin, Hwasa mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @_mariahwasa miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto pemilik nama asli Ahn Hyejin itu yang diambil di kamar mandi.


Dalam foto-foto tersebut, Hwasa terlihat cantik sekaligus seksi dalam balutan tank top yang menunjukkan lekuk tubuhnya dipadukan dengan celana jins. Rambut panjangnya yang mencapai pinggang dijepit dengan jepit rambut yang modelnya tentu sudah tak asing bagi kita.

Postingan Hwasa ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar dari para penggemar. Menanggapi foto-foto unggahannya, mereka memberikan pujian untuk pelantun "TWIT" itu.

"Wow, rambutmu sangat panjang. Kau benar-benar cantik," komentar fans. "Seksi banget! Hwasa memang luar biasa," kata fans lainnya. "Aku senang karena dia tidak peduli dengan standar dan menciptakan standarnya sendiri," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait