Wulan Guritno Abadikan Momen Putranya Iqomah, Lafal Belum Fasih Disebut Sebab Logat Bule
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno mengabadikan momen ketika putra-putrinya hendak salat berjamah. Lantas pelafalan sang putra, Jeremiah Alric Dimitri saat iqomah jadi sorotan warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Wulan Guritno berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah unggahan terbarunya. Wulan terlihat membagikan video saat putra keduanya, Jeremiah Alric Dimitri mengumandangkan iqomah sebelum melaksanakan salat jamaah.

Terlihat bagaimana putranya itu meletakkan tangan kanan di telinga sambil menghadap ke depan. Sementara putri ketiga Wulan, London Abigail Dimitri tampak mengenakan mukenah dan berdiri di belakang kakaknya.

Tidak ada keterangan khusus yang ditulis Wulan untuk mengiringi video postingannya tersebut. Perempuan berusia 39 tahun ini hanya meyematkan emoji berlambang terbekati di sana.


Meski begitu, postingan tersebut tak ayal membuat netizen ramai membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan mereka. Banyak dari netter mengaku kagum dengan Jeremiah yang mau belajar iqomah.

Wulan Guritno Abadikan Momen Putranya Iqomah, Lafal Belum Fasih Disebut Sebab Logat Bule

Instagram

Namun rupanya tak sedikit pula dari netter yang menyorot perihal pelafalan Jeremiah yang dianggap belum fasih. Sebagian membenarkan hal tersebut, namun sebagian lagi menganggap bahwa hal itu disebabkan karena Jeremiah berlogat bule. Bahkan seorang netter meyebut pelafalan iqomah Jeremiah seperti iqomah di negara Eropa.

"Lafadznya perlu d latih lagi mbak wulan, biar fashih ucapannya," tulis seorang netter. "Ya Alloh.. gumuss... versi british ini iqomahnya.. MasyaAlloh..Alrik yg ganteng sholeh and london yg cantik dan sholehah.. tahun ini kita ga kumpul di yayasan 40 Jum'at ya , berkaah selalu sehat wal afiat untuk @wulanguritno," komentar seorang netter. "Ya Allah bule komat, ganteng banget," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru