Anak Gadisnya Ngaku Pernah 'Mabuk' Saat Sekolah di London, Begini Reaksi Iis Dahlia
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia berikan reaksi tak terduga usai mendengar pengakuan anak sulungnya, Salshadilla Juwita yang ternyata pernah 'mabuk' saat berada di London dulu.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia diketahui memiliki dua anak. Anak sulungnya yang seorang perempuan, kini telah beranjak dewasa. Siapa lagi kalau bukan Salshadilla Juwita.

Belum lama ini, Salsha terlihat tengah asyik meracik kopi kekinian (dalgona coffe) bersama salah satu sahabat sang mama, yakni Yuni Shara. Ia menunjukkan kebolehannya meracik minuman yang sedang viral ini untuk mamanya dan juga Yuni Shara.


Dalam channel YouTube Yuni Shara, Salsha mengaku jika ia memiliki kadar toleransi yang rendah terhadap kandungan yang ada dalam kopi, kafein. Ia menceritakan pengalaman tak terlupakan yang terjadi saat dirinya menuntut ilmu di London terkait dengan minuman satu ini.

"Jadi aku pulang sekolah, kan sekolahnya pagi. Ngantuk kan, padahal mau berangkat. Terus abis itu aku minum kopi, lalu tangannya langsung dingin, jantungnya deg-degan," kata Salsha.

Salsha pun tak menyangka jika ia akan mengalami gejala tersebut sampai-sampai hampir kehilangan kesadarannya. Salsha menambahkan bahwa kandungan kafein dalam kopi yang diminumnya kala itu memang cukup tinggi. Tak hanya merasa tidak enak badan setelah minum kopi, Salsha menjadi seperti orang mabuk yang melakukan aktivitas dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Setelah itu tiba-tiba aku udah ada di dalam supermarket. Gak tahu gimana ceritanya aku bisa ada di dalam supermarket itu," tuturnya.

Yuni Shara pun kaget. Ia tak menyangka kopi bisa membuat mabuk seperti itu. "Kamu mabuk? Mabuk gitu?" tanya Yuni.

Salsha mengatakan kepada Yuni Shara bahwa dirinya merasakan pusing sampai mendekati linglung. Namun saat itu ia merasa beruntung karena bertemu dengan teman-temannya di kala kondisi tubuh kurang baik.

"Untung ada teman sekolah aku datang. Dia nanya, kamu ngapain di sini?" ujar Salsha. "Iya ta? Sampai segitunya?" Yuni Shara bertanya lagi dengan nada kaget.

Berbeda dengan Yuni Shara, Iis Dahlia malah terlihat santai saat mendengarkan cerita anaknya dalam video tersebut. Sepertinya Iis Dahlia sudah mengetahui cerita tersebut dari anaknya sebelum Yuni Shara.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts