BOLBBALGAN4 Rilis MV 'Hug', Ahn Ji Young Tuai Komentar Sinis Saat Bahas Mantan Rekan, Woo Ji Yoon
Musik

BOL4 comeback dengan merilis album baru bertajuk 'Puberty Book II A Flower The Butterfly Has Seen'. Rabu (13/5), ia merilis video musik untuk salah satu dari dua title track yang berjudul 'Hug'.

WowKeren - Belum lama ini salah satu member duo musik BOLBBALGAN4 yaitu Woo Ji Yoon memutuskan hengkang dari grup. Dengan demikian, BOL4 kini hanya menyisakan Ahn Ji Young, yang melanjutkan kegiatan dengan tetap menyandang nama grupnya.

Setelah Woo Ji Yoon hengkang, BOL4 comeback dengan merilis album baru bertajuk "Puberty Book II A Flower The Butterfly Has Seen". Hari ini, Rabu (13/5), ia merilis video musik untuk salah satu dari dua title track album tersebut, yang berjudul "Hug".

"Hug" merupakan ciptaan Ahn Ji Young bersama produser Vanilla Man dan liriknya ditulis oleh Ahn Ji Young. Lagu tersebut menggambarkan perasaan hangat yang dirasakan seseorang saat mereka dalam perjalanan menemui orang yang mereka cintai.


Di hari yang sama, Ahn Ji Young menggelar showcase online untuk menyambut comeback-nya kali ini. Di sini, ia mengatakan kalau dirinya merasakan kekosongan besar setelah hengkangnya Woo Ji Yoon dari grup. Pernyataannya ini menuai komentar sinis dari netizen.

"Lalu kenapa kau tidak mengusahakan agar di diperlakukan dengan baik?" komentar netizen. "Tidak berjiwa," kata netizen lainnya. "Woo Ji Yoon jago menyanyi dan menulis lirik, tapi karena Ahn Ji Young adalah satu-satunya yang mendukungnya, dia keluar. Dia bekerja sebagai penjaga dan dia bernyanyi dengan nama samaran," ujar yang lain.

"Woo Ji Yoon pasti merasakan kekosongan selama jadi member BOLBBALGAN4," kata netizen. "Sekarang aku muak dan bosan dengan gaya lagunya. Melodi yang serupa dan suara yang serupa," komentar yang lain. "Pada awalnya, Woo Ji Yoon juga punya bagian menyanyi. Tapi setelah itu, dia (Ahn Ji Young) mengambil semua bagian," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel