Jungkook BTS Diduga sebagai Idol A yang Kunjungi Bar Klaster COVID-19, Netizen Berang
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing Di Itaewon

Perkembangan terbaru menyebutkan bahwa idol A yang dimaksud kabarnya adalah Jungkook BTS. Menanggapi artikel yang dipublikasikan media lokal Joy News 24, netizen pun berang.

WowKeren - Angka penyebaran COVID-19 di Korea Selatan yang sebelumnya sempat turun hingga hanya mencapai satu digit kini kembali baik usai seorang pria mengunjungi 5 kelab malam di Itaewon positif terinfeksi virus yang kemudian ditetapkan sebagai klaster penyebaran. Belum cukup, dua idol lain yang disebut sebagai A dan B dilaporkan mengunjungi bar di kawasan tersebut.

Saat berkunjung bulan lalu, idol A kabarnya melakukan pertunjukan dadakan di sekitar bar Itaewon malam itu, sambil mengenakan masker. A dan teman-temannya kemudian menikmati pizza sebelum meninggalkan tempat kejadian.

Ketika outlet media menghubungi agensi member grup idol A mengenai masalah ini, seorang perwakilan dikatakan telah menjawab, "Kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun karena ini adalah masalah privasi artis."

Perkembangan terbaru menyebutkan bahwa idol A yang dimaksud kabarnya adalah Jungkook BTS (Bangtan Boys). Menanggapi artikel yang dipublikasikan media lokal Joy News 24, netizen pun berang melihat cara Big Hit Entertainment selaku agensi BTS dalam memberikan tanggapan.

"A adalah Jungkook BTS."

"Pada titik ini, rumor tersebut mungkin benar mengingat bahwa yang diperlukan hanyalah panggilan telepon satu sama lain untuk memeriksa kebenarannya."

"Kalau rumor itu tidak benar, mereka akan mengeluarkan laporan berita yang mengatakan bahwa itu adalah rumor yang tidak berdasar... Mari kita ungkapkan namanya pada saat ini. Aku yakin para jurnalis sudah memiliki semua bukti."


"Kenapa selalu satu member yang sama yang selalu menyebabkan masalah?"

"Jadi Park Gyuri dan Song Min Ho 'dilemparkan ke anjing' tapi orang ini dilindungi kehidupan pribadinya karena dia adalah idol nomor satu?"

"Big Hit perlu mulai mengatur Jungkook."

"Kalau dia tidak pergi (ke bar), agensinya akan mengatakan begitu. Fakta bahwa mereka tidak mengeluarkan pernyataan sama sekali berarti mereka mengkonfirmasi rumor. Mereka tahu bahwa setelah datanya dirilis, imejnya akan rusak. Sepertinya member ini benar-benar mendapat banyak masalah."

"Dia adalah member dari grup idol berpengaruh! Agensinya seharusnya tidak mengatakan 'kami tidak bisa memeriksa', mereka harus memberikan respon yang tepat! Mereka memiliki tanggung jawab kepada masyarakat untuk melakukan hal yang benar..."

"Big Hit pasti sudah mengatakan sesuatu jika bukan Jungkook jadi kenapa mereka masih diam?"

"Ungkapkan namanya ke media! Lalu aku bertaruh Big Hit akan keluar dan mengatakan sesuatu. Kenapa begitu takut untuk merilis namanya? Berhenti memakai A dan B. Gunakan nama aslinya!"

"Ada begitu banyak orang yang melihatnya di sana... Dan itu bukan bar gay, itu bar koktail. Tidak yakin kenapa Big Hit sangat ragu mengkonfirmasi hal ini."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts