Syahrini Dituding Jebloskan Mantan Pacar ke Penjara Gara-Gara Nikahi Wanita Cantik Ini
Instagram
Selebriti

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini santer dikabarkan pernah berpacaran dengan seorang pria bernama Hans yang kini menjadi tahanan kasus narkoba.

WowKeren - Masa lalu Syahrini satu persatu terungkap kepada publik di tengah-tengah kebahagiannya bersama sang suami, Reino Barack. Salah satunya soal isu Syahrini memiliki banyak "sugar daddy" di masa lalu.

Bahkan Syahrini sempat curhat kepada sang ayah angkat yang bernama Laurens, bahwa ia dan sang kekasih berlibur keliling Eropa pada tahun 2018 lalu. Namun hal tersebut justru membuat Syahrini dituding berpacaran dengan Reino di belakang sahabatnya sendiri, Luna Maya.

Akan tetapi, sahabat Syahrini sekaligus putri kandung Laurens yang bernama Lauyaju telah memberikan klarifikasi. Menurut Lauyaju, pacar Syahrini di tahun 2018 yang dimaksud bukanlah Reino, melainkan sahabat Laurens yang kini masih mendekam di penjara.

Photo-INFO

Instagram


Publik pun mengaitkan sosok mantan kekasih Syahrini yang bernama Hans, lantaran ia sedang ditahan akibat kasus narkoba pada Desember 2018 lalu. Bahkan pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut diisukan ikut memakai narkoba saat berpacaran dengan Hans.

Kendati begitu, Syahrini justru kabarnya sengaja menjebak dan menjebloskan Hans ke penjara karena sakit hati cintanya ditolak. Pasalnya Hans lebih memilih menikahi wanita cantik bernama Deinara yang kala itu mengandung buah hatinya.

Photo-INFO

Instagram

"Ketangkep jg krn fatimeh (Syahrini) yg jebak dia yg laporin. Kan dia tau kartu hans semua. Org ikut make jg koq waktu pacaran. Para sama2 ngobat nya. Dia ga terima krn pacar nya smp hamil," ungkap seorang netizen. "Syahrini dendam karena dia minta kawin d tolak. hans ga mau kawin katanya. tp sama ce ini pas malah hamil n hans mau tanggung jawab. Itu udah umum d kalangan temen2 hans, syahrini emang yang laporin, masukin hans ke penjara," ujar netter lain.

Sementara itu, Hans terbukti positif memakai psikotropika jenis benzodiazepin sekaligus ia berperan sebagai pengedar. Saat Hans ditangkap polisi, Syahrini sendiri kala itu sedang berlibur di Disneyland Tokyo, Jepang.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts