Pasang Badan Demi Syahrini, Sahabat Bongkar Pekerjaan Hingga Kebohongan Laurens
Instagram
Selebriti

Sosialita Junita Liesar turut menanggapi isu miring yang menimpa Syahrini belakangan ini. Rupanya Junita mengenal sosok ayah angkat Syahrini yang bernama Laurens.

WowKeren - Syahrini kini sedang menjadi bahan pembicaraan publik akibat berbagai isu miring tentangnya. Sebut saja isu Syahrini memiliki "sugar daddy" hingga beredar video syur mirip dirinya belum lama ini.

Namun beberapa rumor tentang masa lalu Syahrini justru dibongkar ayah angkatnya sendiri yang bernama Laurens. Pria asal Belanda tersebut mengaku kecewa karena telah dimanfaatkan oleh istri Reino Barack tersebut demi kepentingan pribadi.

Kali ini, sahabat Syahini yang juga sosialita Junita Liesar pasang badan untuk menepis berbagai rumor yang disebarkan oleh Laurens. Junita membagikan video di Instagram pada Rabu (13/5) saat ia menghubungi Laurens. Saat berbicara dengan Laurens, Junita menegurnya untuk tak memfitnah Syahrini dan mengancam akan melaporkannya ke polisi.

Junita pun menceritakan bahwa Laurens sebenarnya berprofesi sebagai tukang cat rumah di Belanda. Bahkan Junita mengisyaratkan bahwa Laurens pernah menjadi kurir narkoba mantan kekasih Syahrini yang bernama Hans, sehingga dipenjara selama 4 tahun di Indonesia.

"Jadi beliau adalah seseorang yg menurut sy sdh memfitnah @princessyahrini scr membabi buta dan sudah menjurus sebagai 'Pembunuhan Karakter'. Beliau berprofesi sbg tukang cat rumah orang di Belanda," ungkap Junita. "Saat dia selalu ke Jakarta entah apa yg dia lakukan apakah dia bertugas sebagai 'kurir' ?? utk sahabatnya yg sekarang di dalam penjara??"


Lebih lanjut, Junita membeberkan bahwa Laurens sebenarnya kenal dengan Syahrini melalui Hans, bukan dari anak-anaknya. Junita pun menyebut Laurens berbohong soal meminjamkan uang sebesar 8 ribu dolar atau sekitar Rp118 juta kepada Syahrini. Laurens juga dituduh sengaja menggiring opini agar publik mengira ia dan Syahrini memiliki hubungan asmara.

"Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini," sambung Junita. "Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring public opinion bahwa dia seolah olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini."

Belum usai, Junita juga menceritakan bahwa Syahrini tak pernah memanfaatkan Laurens saat menyindir sosok wanita beragenda. Pihak keluarga Reino pun sudah mengetahui dan menerima masa lalu Syahrini.

"Saat Laurens membentuk opini bahwa ada seorang wanita beragenda, yg membentuk asumsi publik itu adalah Syahrini, sesungguhnya adalah Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau," tegas Junita. "Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga besar Syahrini dan suami, bahwa mengenai apa yang terjadi saat ini maupun masa lalu telah diketahui oleh mereka semua, sehingga tidak ada rahasia apapun juga di antara mereka."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait