Nyai Kidul Ramal Isu Video Syur Syahrini, Reino Barack Diledek Kena Karma Luna Maya-Topik Pagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nyai Kidul yang meramal Syahrini tentang isu video syur. Selanjutnya ada Reino Barack yang diledek kena karma Luna Maya.

Ayu Dewi yang diduga bereaksi atas skandal Syahrini juga jangan dilewatkkan ya guys! Terakhir ada RM (Rap Monster) dan Suga yang buka-bukaan tentang masa depan mereka dalam BTS (Bangtan Boys). Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Sebut Reino Cueki Isu Video Syur Syahrini, Nyai Kidul Ramal Cobaan Lebih Mengerikan

Syahrini

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini yang belakangan ini menjadi bahan perbincangan karena isu video syur serta pengakuan papa angkatnya, Laurens. Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul turut menanggapi tentang banyaknya isu miring dalam kehidupan Syahrini. Menurut Nyai Kidul, berbagai isu miring yang melekat pada Syahrini ternyata benar adanya.

Namun Nyai Kidul mengatakan Reino sudah menerima dan tak mempermasalahkan masa lalu sang istri. Syahrini pun sedang berusaha untuk menjadi sosok istri yang baik untuk Reino.

Kendati begitu, Nyai Kidul memberikan wanti-wanti kepada Syahrini dan Reino yang akan menghadapi cobaan lebih mengerikan di masa depan. Waduh, kita doakan rumah tangga Syahrini dan Reino baik-baik saja ya guys!

2. Papa Angkat Bongkar Kedok Syahrini Doyan Bobo Sebelum Nikah, Reino Diledek Karma Hina Luna Maya

Syahrini

Instagram

Selanjutnya masih ada kelanjutan dari skandal Syahrini yang dibongkar Laurens. Pria yang mengaku sebagai papa angkat itu menyentil Syahrini sudah tak perawan dan doyan dengan pria tua.


Laurens juga mengunggah postingan soal Syahrini yang kangen ditemani bobo seseorang. "Wanita Beragenda kangen bobo?" serunya. Bukan hanya itu, Laurens pun membocorkan sosok pacar yang dibanggakan Syahrini.

Netizen curiga sosok pacar yang dimaksud Syahrini adalah Reino. Tak cuma terbukti menikung Reino, Syahrini juga disindir bohong soal taaruf. Selain itu, Reino juga diledek membayar karma atas kelakuannya pada Luna Maya di masa lalu. Wadidaw, netizen gimana nih?

3. Bukti Syahrini 'Curi' Reino Dari Luna Maya, Reaksi Ayu Dewi Cs Menohok Sindir Pelakor?

Syahrini

Instagram

Berikutnya ada lagi kelanjutan dari skandal Syahrini. Setelah postingan Laurens yang mengungkap kedekatan Syahrini dan Reino, netizen mendadak fokus pada reaksi sahabat Luna Maya, Ayu Dewi. Bersamaan dengan terkuaknya bukti Syahrini "teman makan teman", Ayu mengunggah postingan menohok.

Dalam postingan, Ayu menggambarkan dirinya sebagai karakter Sun Woo di "The World of the Married" yang diperankan Kim Hee Ae. Selain Ayu, sahabat Luna lainnya, Paula Ola, ikut membahas drama berjudul sama. Bedanya, Paula mengungkit sosok pelakor yang diperankan Han So Hee.

Sontak netizen curiga Ayu dan Paula berniat menyindir Syahrini. Pasalnya Ayu dan Paula menjadi saksi ketika Luna Maya patah hati akibat ditinggal Reino dan Syahrini. Wah, bagaimana nih guys pendapat kalian?

4. RM Tegaskan BTS Pilih Tetap Bersama, Ini Kata Suga Jika Member Ingin Keluar Dari Grup

BTS

Terakhir ada RM dan Suga yang buka-bukaan tentang masa depan mereka sebagai grup dalam BTS. RM menggambarkan BTS sebagai tujuh orang unik dengan pemikiran dan perspektif yang berbeda tapi memiliki tujuan yang sama.

Menurut RM, BTS pertama kali berkumpul karena mereka semua ingin mengetahui sejauh mana kemampuan mereka untuk tampil akan membawa mereka. Ia percaya itu sebabnya mereka masih bersama sampai hari ini.

Suga juga mengungkap akan berusaha untuk menghormati bila ada salah satu member yang memutuskan keluar dari BTS. "Tapi jika itu masih belum cukup, kami akan mengatakan, 'Kami mengerti. Ini hidupmu, jadi kami menghormatinya'," kata Suga. Syukurlah, BTS berencana untuk tinggal bersama untuk waktu yang sangat lama! Hayo mana nih suara dari fans BTS?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru