Aming Ajak Masyarakat Hidup 'Berdampingan' dengan Virus Corona, Sindir Pemerintah?
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming memilih jalan tersebut karena melihat pemerintah yang mulai melonggarkan 'penguncian'. Oleh sebab itu, Aming mengajak masyarakat untuk bertanggung jawab atas diri masing-masing.

WowKeren - Aming kembali mengungkapkan pendapatnya mengenai virus Corona yang sedang mewabah di Indonesia dan hampir seluruh dunia. Keputusan Pemerintah untuk melonggarkan "lockdown" dengan memperbolehkan masyarakat di bawah usia 45 tahun bekerja sepertinya menjadi sorotan mantan suami Evelin Nada Anjani tersebut.

"Pemerintah tidak akan melindungi Anda 24x7 selama 365 hari. Pemerintah hanya dapat menahan lockdown untuk jangka waktu tertentu. Penguncian akan berakhir perlahan," tertulis dalam foto unggahan Aming pada Rabu (13/5). "Masa depan Anda dan keluarga Anda sepenuhnya ada di tangan Anda, keputusan Anda dan tanggung jawab Anda."

Aming lantas meminta masyarakat untuk menjaga diri masing-masing serta keluarga dengan tetap mengikuti aturan pencegahan virus COVID-19. Karena menurut Aming, virus ini sudah "tinggal" di dunia sehingga masyarakat harus belajar hidup "berdampingan" dengannya.


"Setelah kuncian terbuka, pikirkan baik-baik sebelum pergi. Anda dapat pergi bekerja/kantor dan bertindak sesuai aturan dan batasan. Anda harus sangat waspada terhadap lingkungan Anda," imbuh Aming. "Virus ini sekarang telah menetap di dunia ini, kita harus belajar untuk hidup dengannya. Setidaknya sampai vaksin ditemukan."

"Sebentar lagi pintu dibuka... PILIHAN ADA DI TANGAN ANDA. Choose wisely. Dont b silly. SELAMAT DATANG DI ERA BARU," kata Aming dalam keterangan fotonya. "TOLONG REPOST SEBANYAK2NYA YA...TARO DI SOCIAL MEDIA ANDA MASING2 (FB,TWITTER,INSTAGRAM,WAG) demi keselamatan diri kita dan org2 yg kt sayangi...semoga TUHAN MELINDUNGI,AMIN."

"Ngeri ketika pilihan yg ada cuma lose-lose solutions, paling ga memilih yg resikonya lebih kecil, rada serem ketika covid become a new trend, semua keputusan jadi tanggung jawab pribadi, dan dipaksa harus beradaptasi dengan kondisinyg ada," komentar netizen dengan akun @asprzq sependapat. "Just one wish, semoga semua orang pada punya imun yg kuat, aware, dan waras!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait