Wawancara Eksklusif: ASTRO Ungkap Harapan Tahun Ini, Janji Bakal Temui Fans Indonesia
Selebriti
Comeback Astro

Para member ASTRO menyampaikan harapan di tahun 2020 dan mengirim pesan untuk penggemar Indonesia dalam wawancara eksklusif bagian ketiga bersama WowKeren.

WowKeren - ASTRO kembali menyapa penggemar dengan comeback melalui mini album ketujuh mereka yang betajuk "GATEWAY" pada 4 Mei. WowKeren berkesempatan melakukan wawancara eksklusif dengan keenam anggota membahas banyak hal menarik tentang mini album terbaru mereka.

Dalam wawancara sebelumnya, ASTRO dengan semangat menyapa AROHA Indonesia dan memiliki pesan untuk disampaikan tentang lagu utama mereka "Knock" melalui video greeting. Para member juga membahas lebih rinci tentang comeback "GATEWAY" termasuk keinginan mereka jika tiba-tiba diberi kesempatan untuk menjelajah waktu. Kali ini, mereka menyampaikan harapan di tahun 2020 dan mengirim pesan untuk penggemar Indonesia.


"GATEWAY" merupakan comeback pertama ASTRO setelah mini album keenam mereka "Blue Flame" pada 20 November 2019. Para member menyampaikan apa yang ingin mereka capai melalui mini album terbaru mereka ini.

MJ

MJ - Official Fantagio

MJ berharap mereka meraih kemenangan pertama (untuk mini album ini) di acara musik. "Orang selalu mengatakan bagus untuk memiliki mimpi besar. Namun, ada sesuatu yang datang sebelum tujuan ini. Dari awal hingga akhir, nikmati saat ini dengan para member dalam kondisi yang sehat," tuturnya.

Leader JinJin mengatakan, "Kami tidak akan dapat bertemu penggemar kami AROHA untuk saat ini. Kami tidak akan dapat melihat mereka secara langsung, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk merasakan bahwa hati kami dekat satu sama lain. Itulah tujuan album ini. Tolong bersemangat untuk kami!"

JinJin

JinJin - Official Fantagio

Cha Eunwoo berharap penggemar akan selalu sehat dan selalu berbahagia. Moonbin menambahkan, "Tidak ada yang terluka, tidak ada yang sakit, dan bersenang-senang. Bukankah hal-hal baik akan datang kepada kita jika kita menikmati tampil di atas panggung dan bahagia?"

"Aku berharap untuk melakukan yang terbaik tanpa penyesalan, dan semua orang sehat dan bahagia. Aku akan melakukan yang terbaik!" ujar Rocky dengan semangat. Sanha menutup pertanyaan dengan berkata, "Aku ingin membuat banyak kenangan dengan anggota kami dan AROHA."

Cha Eunwoo

Eunwoo - Official Fantagio

Para member kemudian mengungkapkan impian masing-masing yang ingin diraih di tahun 2020. MJ mengawali dengan berkata, "Sampai hari di mana kami bisa berdiri di konser di depan AROHA, bergembiralah!"

JinJin mengatakan, "Impianku adalah mengadakan konser dengan AROHA. Aku juga ingin bertemu penggemar kami lebih sering melalui berbagai kegiatan." Eunwoo membahas tentang lagu "AROHA", yang didedikasikan untuk fandom mereka, berada di puncak tangga lagu. Ia berkata, "Aku ingin lagu kami 'Knock' berada berdampingan."

Moonbin memiliki keinginan sederhana yaitu agar mereka tetap bahagia. "Kami ingin memberi tahu banyak orang di seluruh dunia tentang ASTRO," ujar Rocky. Sanha mengatakan bahwa ia ingin melakukan banyak kegiatan dengan para member dan menambahkan, "Aku ingin mengadakan konser dan segera bertemu penggemar kami."

Moonbin

Moonbin - Official Fantagio

ASTRO resmi debut merilis mini album "Spring Up" pada 23 Februari 2016, menampilkan judul lagu "Hide & Seek". Mereka mengadakan showcase debut di mana mereka mengumumkan nama klub penggemar resmi mereka AROHA, singkatan untuk "ASTRO hearts all fans" (ASTRO mencintai semua penggemar). Untuk penggemar Indonesia yang baru mengenal ASTRO, para member merekomendasikan lagu terbaik mereka.

MJ dengan semangat merekomendasikan "Knock", lagu utama dari "GATEWAY". "Tidak perlu kata-kata. Lagu utama dari album ini, 'Knock!" ujarnya. JinJin juga memilih "Knock" dan meminta penggemar Indonesia membuka hati untuk mereka. Begitu pula Eunwoo yang mengatakan, "Kami akan mengunjungi penggemar Indonesia untuk segera membuka hati mereka!"

Moonbin memilih "Every Minute" dengan alasan, "Lagu ini sangat cerah dan ceria. Itu salah satu lagu yang memiliki banyak warna ASTRO. Dan itu adalah lagu tentang menggambar masa depan bersama, jadi aku merekomendasikannya untuk penggemar Indonesia yang bertemu kami untuk pertama kalinya. Mari kita gabungkan masa depan!"

Rocky

Rocky - Official Fantagio

Rocky merekomendasikan "By Your Side" dan berkata, "Ini adalah lagu yang secara harfiah berarti, 'Aku akan menunggu di belakangmu," dan, "Aku akan selalu mengawasimu.' Kami tidak bisa sering mengunjungi Indonesia, tapi kami akan selalu bersama kalian melalui lagu-lagu ini, jadi aku akan senang jika kalian percaya dan menyukai kami!"

Sanha memilih "Love Wheel" karena itu adalah lagu yang mereka tampilkan di konser sebelumnya. "Lagu tersebut membuatku merasa lebih baik. Aku juga ingin menunjukkan kepada penggemar kami di panggung," tuturnya.

Terakhir, ASTRO memiliki pesan untuk penggemar Indonesia yang ingin bertemu mereka. Keenam member berjanji bahwa mereka akan menemui AROHA Indonesia segera.

"Aku benar-benar ingin menunjukkan penampilan panggung kami untuk album ini kepada kalian. Aku tidak sabar menunggu hari di mana kita bernyanyi dan menikmati bersama," kata MJ. JinJin menambahkan, "Kami akan memastikan untuk bertemu penggemar kami di Indonesia dengan pertunjukan yang luar biasa."

Sanha

Sanha - Official Fantagio

Eunwoo mengatakan, "Aku tidak sabar untuk bertemu kalian! Ayo kita segera bertemu." Moonbin berterima kasih kepada penggemar karena telah mendengarkan musik kami, berkata, "ASTRO pasti akan kembali untuk bertemu penggemar Indonesia kami."

Rocky berpesan, "Tolong cintai album kami 'GATEWAY' dan lagu utama kami 'Knock' dan kami pasti akan pergi untuk menemui penggemar Indonesia dengan album dan panggung yang sesuai dengan harapan."

Sanha menutup wawancara dengan mengatakan, "Aku ingat pernah ke Indonesia sebelumnya, dan aku sangat bahagia. Terima kasih kepada penggemar kami di Indonesia. Dan jika aku memiliki kesempatan, aku pasti ingin pergi ke sana lagi. Jika kalian menungguku, aku pasti akan bertemu dan menyapa kalian."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts