Lee Jinhyuk Minta Maaf Usai Dihujat Masalah Panggilan Sayang Kim Seul Gi
Selebriti

Lee Jinhyuk baru-baru ini menuai kontroversi karena caranya menanggapi keributan yang disebabkan panggilan sayang Kim Seul Gi untuknya. Ia menulis permintaan maaf melalui Instagram.

WowKeren - Lee Jinhyuk baru-baru ini menuai kontroversi karena caranya menanggapi keributan yang disebabkan panggilan sayang Kim Seul Gi untuknya. Setelah beberapa hari, member UP10TION itu menulis permintaan maaf melalui Instagram.

Lee Jinhyuk melakukan debut aktingnya melalui drama MBC "Find Me in Your Memory". Pada 30 April, Kim Seul Gi dan Moon Ga Young mengadakan siaran langsung di Instagram sebagai bagian dari promosi drama. Lee Jinhyuk meninggalkan beberapa komentar dan Kim Seul Gi, yang berakting sebagai kekasihnya dalam drama, berkata, "Sampai jumpa lagi, sayang!" Kata "sayang" keluar karena pendalaman perannya dalam drama.


Lee Jinhyuk dikritik telah menggambarkan masalah ini sebagai kesalahan Kim Seul Gi saja. Idol kelahiran 1996 itu dituding tidak sopan terhadap aktris yang merupakan seniornya. Beberapa komentarnya selama siaran juga menjadi masalah dan kritik terus berdatangan menghampirinya.

Pada 13 Mei, Lee Jin Hyuk memposting surat di Instagram di mana ia meminta maaf dan juga berbagi rasa terima kasihnya kepada para pemeran dan kru drama. Berikut isi suratnya.

Lee Jinhyuk

Source: Instagram

"Halo. Ini Lee Jinhyuk. Setelah menerima banyak cinta dari pemirsa, 'Find Me in Your Memory' telah berakhir. Sebelum aku mengucapkan terima kasih, aku ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kata-kata dan tindakanku yang tidak pantas."

"Aku dengan tulus merenungkan caraku bertindak dalam siaran langsungku. Aku ingin meminta maaf kepada semua staf drama yang pasti merasa tidak nyaman ketika mereka melihat siaran langsungku dan kepada semua penonton yang menyukai drama ini. Aku dengan tulus meminta maaf kepada Kim Seul Gi yang mungkin telah terluka oleh kata-kata dan tindakanku yang tidak pengertian, kepada staf drama, dan kepada para penggemar. Aku akan mengukir apa yang kalian katakan dalam pikiranku dan berusaha keras untuk tidak mengecewakan kalian lagi dengan tindakanku di masa depan. Aku akan minta maaf sekali lagi. Maafkan aku."

"Drama debutku 'Find Me in Your Memory' berakhir hari ini. Aku tidak ingin syuting berakhir tapi selesai sebelum aku menyadarinya, dan drama yang kusukai berakhir, jadi aku merasa sangat sedih."

"Aku mengucapkan terima kasih kepada sutradara Oh Hyun Jong dan Lee Soo Hyun, yang menggunakan tawa dan energi positif ketika mereka membimbingku, yang merupakan (aktor) pemula yang kurang dan gagap. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak pemain senior yang menghargaiku dan dengan murah hati memberikan saran. Di masa depan, ke mana pun aku pergi, aku tidak akan pernah melupakan semua yang diajarkan sutradara dan pemain senior kepadaku."

"Juga, terima kasih kepada pemirsa yang menyukai karakter Jo Il Kwon. Karena dia adalah karakter pertama yang datang ke Lee Jinhyuk sebagai aktor, aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik, dan aku bertindak sambil berharap bahwa penonton akan merasakan hal itu. Aku akan terus bekerja keras agar aku dapat memberikan kalian imej yang baik. Terima kasih telah menonton 'Find Me in Your Memory'."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts