Sophie Turner Perdana Pamer Baby Bump di Depan Publik, Intip Fotonya Berikut
Getty Images
Selebriti

Baru-baru ini, Sophie dan suaminya, Joe Jonas, terlihat berjalan-jalan di sekitar Los Angeles. Tampak jelas Sophie tak bisa lagi menyembunyikan kehamilannya meski telah memakai baju berukuran besar.

WowKeren - Aktris cantik Sophie Turner telah santer dikabarkan berbadan dua sejak bulan Februari lalu. Pemeran Sansa Stark di serial "Game of Thrones" tersebut tengah bersiap menantikan buah hati pertamanya bersama sang suami, Joe Jonas. Namun keduanya enggan untuk menunjukkan segala sesuatunya di hadapan publik dan lebih memilih menyembunyikan berita kehamilan tersebut.

Berbagai kode soal kehamilan Sophie pun muncul. Mulai dari Joe yang mengajak Sophie pergi ke toko perlengkapan bayi hingga gaya pakaian sang aktris yang berubah demi menutupi perutnya yang mulai buncit. Namun kali ini, pasangan muda tersebut tak bisa lagi menyembunyikan kehamilan setelah mereka kepergok oleh paparazzi.

Baru-baru ini, Sophie Turner dan Joe Jonas terlihat berjalan-jalan di sekitar Los Angeles. Sophie tak bisa lagi menyembunyikan kehamilannya meski ia telah memakai baju yang berukuran besar. Dengan menggunakan masker dan kacamata, Joe dan Sophie terlihat berpegangan tangan sambil memamerkan kehamilan sang istri yang semakin membesar.


Meskipun usia kehamilan Sophie belum diketahui, namun seorang sumber mengatakan bahwa pasangan beda profesi tersebut sangat bahagia dan mengharapkan kehadiran bayi laki-laki. Hal ini terbukti ketika Sophie kepergok melihat sejumlah mainan dan baju bayi laki-laki beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, sebelumnya seorang sumber mengatakan kalau Sophie dan Joe memang merahasiakan perihal kehamilan ini. "Pasangan ini diam-diam saja menyimpan kabar bahagia ini, tapi keluarga dan teman-temannya sangat bersemangat dan heboh karenanya," kata seorang sumber yang dikutip dari Just Jared.

Bukan cuma itu saja, sumber lainnya menyebut kalau Sophie telah memilih sejumlah pakaian yang akan ia gunakan menjelang perubahan bentuk tubuhnya. "Sophie sudah menentukan menggunakan baju yang mana dan bersiap dengan perubahan badannya," kata sumber tersebut.

Sementara itu, Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui telah menikah secara dadakan di Las Vegas selepas ajang Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei 2019 lalu. Meski demikian, pasangan selebriti ini tetap menggelar pesta pernikahan impian mereka pada Juni 2019 di Paris, Prancis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru