Kylie Jenner Ramai Dijuluki Psikopat Usai Lakukan Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Para pengguna media sosial langsung menyebut bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu sebagai psikopat saat ia tengah memotong olive oil cake di momen perayaan Hari Ibu. Seperti apa?

WowKeren - Bukan Kylie Jenner namanya kalau tidak membuat sensasi. Kali ini, ibu satu anak tersebut rupanya berhasil menyedot perhatian para pengguna media sosial gara-gara cara uniknya saat memotong kue.

Dilansir dari Daily Mail pada Kamis (14/5), bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut awalnya ingin membagikan momen saat ia mendapatkan olive oil cake di momen perayaan Hari Ibu. Namun yang menjadi perhatian para pengikutnya di media sosial adalah saat Kylie memotong sedikit bagian kue berbentuk bulat tersebut dengan pola segitiga tak beraturan di ujungnya.

Kylie Jenner dijuluki psikopat

Melihat hal itu, warganet terkejut dan menyamakan wanita berusia 22 tahun itu dengan seorang psikopat karena aksi yang dilakukannya dianggap berada diluar cara orang normal kebanyakan.


"Cara Kylie Jenner memotong kuenya memicu ketakutanku. Sial," komentar salah satu pengguna media sosial. "Kenapa Kylie memotong kue seperti ini? Dia benar-benar psikopat!" sambung lainnya. "Kylie sayang, hentikan dan pikirkan lagi apa yang kau lakukan! Jangan memotong kue seperti itu!" sahut yang lain. "Aku merinding melihatnya memotong kue itu," pungkas lainnya.

Melihat beragam komentar dari para pengikutnya di media sosial, putri bungsu Kris Jenner itu pun langsung memberikan balasan menohok. Ia menyebut bahwa keputusannya untuk memotong kue tak seharusnya diperdebatkan karena itu makanan miliknya. Tak berhenti sampai situ, Kylie juga terlihat memotong bagian lain sehingga potongan kue tersebut semakin sangat aneh.

Kylie Jenner dijuluki psikopat

"Orang-orang sangat terganggu dengan caraku memotong kue. Jadi kue ini untuk orang-orang itu," jawab Kylie sambil melubangi kue tersebut di bagian tengahnya, dan membuat para pengguna media sosial semakin heboh melihatnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts