Rasakan Mukjizat Allah, Cinta Penelope Ngaku Penyakitnya Pernah Tiba-Tiba Hilang Usai Pulang Umrah
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope sangat bersyukur dengan segala takdir yang diberikan Tuhan kepadanya. Salah satu keajaiban yang pernah dirasakannya adalah kanker ovarium stadium 3-nya mendadak hilang usai pulang umrah.

WowKeren - Mukjizat sungguh dirasakan oleh Cinta Penelope. Penyanyi yang kini sudah memilih hijrah itu menceritakan bagaimana tiba-tiba kanker stadium 3 yang ia derita tiba-tiba hilang dan ia bisa sembuh usai pulang dari ibadah umrah. Suata hal yang bahkan tidak pernah dibayangkan oleh Cinta sendiri.

Hal tersebut bermula ketika Cinta Penelope didekati oleh pria Turki yang kini menjadi suaminya itu, Taha Gokhan. Ia sempat bingung kenapa pria tersebut mau dengan wanita yang saat ini sedang berjuang melawan kanker yang sudah diderita selama 1 tahun. Cinta menyebut pertemuannya dengan sang suami juga satu dari sekian banyak mukjizat yang diberikan Allah kepadanya.

Cinta mengatakan alasan sang suami mendekatinya saat itu. "Allah memang maha segalanya ya. Jadi emang dipertemukan dengan orang yang ngerasa kesepian kaya aku yang dia juga punya penyakit, terus di posisinya juga di entertain," kata Cinta Penelope mengutip Kapanlagi, Kamis (14/5).

Bukan suatu perkara mudah bagi Cinta menghadapi ujian yang diberikan Allah kepadanya. Menjadi seorang janda yang baru saja cerai, dengan menderita penyakit kanker stadium 3 membuat Cinta Penelope sempat memilih untuk hidup sendiri. Bahkan, ia sempat berpikiran buruk ketika ada seorang pria yang ingin mendekatinya.

Ia merasa dengan keadaannya yang penuh kekurangan, tak akan ada pria yang mau menjalin hubungan serius dengannya. Kalaupun ada yang menawarkan diri, Cinta rasanya tidak bisa percaya begitu saja. "Jujur waktu itu aku tuh setiap ada orang yang dateng ke aku, aku tuh selalu kaya suudzon jatuhnya 'ni orang mau apa ya?' kaya gitu. Keadaan gue gini, gak normal," ujarnya.

Namun, Allah rupanya memiliki rencana lain yang lebih indah untuk wanita 33 tahun itu. Ia pun akhirnya dipertemukan dengan pria idamannya yang bisa menerimanya apa adanya. "Tiba-tiba ada orang yang notabene publik figur, dan dia mencari orang yang bener-bener tidak memanfaatkan dia dan bisa menerima dia apa adanya," sambungnya.


Ada satu hal yang menarik dari cerita Cinta Penelope mengenai kesembuhannya dari penyakit kanker yang ia derita. Ia mengungkapkan jika kanker yang ia derita tiba-tiba hilang usai pulang dari umrah.

"Dan akhirnya pulang umrah di bulan Agustus, akunya langsung balik lagi ke Singapura, dan check up. Rambut aku itu mulai tumbuh, badan menggemuk, dan kita check up, ternyata cancer aku hilang. Nggak bisa 100 persen hilang, cuman untuk saat ini sudah gak terdeteksi lagi gitu," tuturnya.

Setelah penyakitnya tersebut sembuh, Cinta Penelope akhirnya kembali beribadah umrah. Selain berterima kasih kepada Tuhan, ia juga berdoa agar dipertemukan dengan calon imamnya nanti. Dan benar, tak lama dari situ, ia pun langsung bertemu dengan jodohnya. Seorang pria kebangsaan Turki bernama Taha Gokhan yang kini jadi suaminya.

"Bulan depannya, aku langsung umrah lagi dengan 'makasi ya Allah' gitu kan. Dan doanya, temukan lah hamba dengan seorang yang bisa membimbing hamba, gitu kan. Tiba-tiba dia ingin ngelamar, dan minggu depannya pengin langsung nikah," tukasnya.

Sebelumnya, Cinta pun sudah pernah bercerita soal kesembuhan kanker ovariumnya usai melakukan stem cell. Namun beberapa waktu lalu, tepatnya di bulan April 2020, Cinta kembali menemukan kejanggalan di dalam tubuhnya. Ia menemukan ada benjolan kecil di bawah lehernya.

Cinta pun memiliki rencana untuk segera melakukan operasi dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, Cinta tetap bersyukur ia masih bisa diberikan kesempatan untuk terus berjuang hingga saat ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru