Suho Wamil Hari Ini, Postingan Instagram Bikin EXO-L Sedunia Emosional
Selebriti

Suho segera menjalankan tugas wajibnya sebagai warga Korea Selatan hari ini, 14 Mei. Leader EXO tersebut berpamitan kepada penggemar dengan cara yang emosional.

WowKeren - Suho segera menjalankan tugas wajibnya sebagai warga Korea Selatan. Leader EXO tersebut berpamitan kepada penggemar dengan cara yang emosional.

Pada 14 Mei, Suho ke Instagram dan memposting foto tangan seorang penggemar yang memegang lightstick EXO di sebuah konser. Pemilik nama Kim Junmyeon tersebut menulis, "WE ARE ONE (slogan EXO bermakna 'kami adalah satu'). EXO, mari mencintai."


Suho mendedikasikan postingan ini untuk para penggemar sebelum mendaftar di militer hari ini. Seperti dilaporkan sebelumnya, Suho akan memulai dinas wajib militernya pada 14 Mei. SM Entertainment mengumumkan, "Waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan diungkapkan."

Tak lama setelah dibagikan, postingan Suho langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang mengaku emosional dan menangis, tapi tetap mendoakan yang terbaik untuk Suho.

"Kau harus menjaga dirimu dengan baik. Kembali dengan sehat dan aman. Kami akan menunggumu kembali! Aku mencintaimu," komentar penggemar. "Semoga berhasil. Tetap aman dan sehat. Aku akan menunggumu. Aku mencintaimu," tambah penggemar. "Terima kasih telah menjadi leader terbaik di dunia," sahut yang lain. "Jaga kesehatan. Kami akan tinggal di sini dan menunggu kalian semua bersatu lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suho merupakan member ketiga EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. yang mulai bertugas tahun lalu. Di tahun yang sama, EXO juga merilis album keenam mereka yang berjudul "Obsession" tanpa kedua member tersebut.

Suho juga sempat merilis album solo pertamanya yang berjudul "Self-Portrait" pada 30 Maret lalu. Lewat title track yang bertajuk "Let's Love", leader EXO itu berhasil membawa pulang 3 trofi penghargaan dari acara musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts