Ciuman Kedua Lee Min Ho dan Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch' Dibocorkan Bakal Emosional
SBS
TV

Menurut produser, Lee Min Ho dan Kim Go Eun begitu tenggelam dalam akting mereka saat syuting adegan ciuman sehingga semua orang menahan napas saat menonton.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (15/5). Jelang tayang, tim produksi drama SBS garapan penulis naskah Kim Eun Sook ini merilis foto adegan menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Pada episode sebelumnya "The King: Eternal Monarch", Jung Tae Eul (Kim Go Eun) akhirnya mengakui cinta Lee Gon (Lee Min Ho). Romansa pun mulai bersemi. Sebelumnya mereka sudah berbagi ciuman pertama saat berada di Kekaisaran Korea.

Untuk cuplikan foto adegan terbaru, Jung Tae Eul dan Lee Gon bakal berbagi ciuman kedua. Lee Gon dan Jung Tae Eul saling memandang dengan air mata berlinang di mata mereka. Keduanya tampak bingung atas sesuatu bahkan ketika mereka saling menatap dengan penuh kasih hingga akhirnya berciuman dengan emosional.

Menurut produser "The King: Eternal Monarch", Lee Min Ho dan Kim Go Eun begitu tenggelam dalam akting mereka saat syuting adegan ciuman sehingga semua orang menahan napas saat menonton.


Ciuman Kedua Lee Min Ho dan Kim Go Eun di \'The King: Eternal Monarch\' Dibocorkan Bakal Emosional

Source: SBS

Segera setelah sutradara memberi mereka tanda oke, Lee Min Ho dan Kim Go Eun bergegas ke monitor untuk memeriksa rekaman adegan ciuman itu. Mereka berdua memberikan senyum setuju ketika mereka menyaksikan akting masing-masing.

Produser "The King: Eternal Monarch" berkomentar, "Adegan ciuman kedua Lee Gon dan Jung Tae Eul yang dipenuhi dengan emosi kerinduan adalah adegan penting yang menambah bahan bakar ke api romansa pasangan Lee-Eul."

Mereka menambahkan, "Lee Min Ho dan Kim Go Eun benar-benar fokus pada transformasi menjadi Lee Gon dan Jung Tae Eul, yang telah melemparkan diri mereka ke dalam cinta takdir yang meluas melintasi alam semesta paralel. Silakan menantikan bagaimana nasib pasangan ini berkembang pada episode minggu ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru