Hamish Daud Tunjukkan Aura Ayah Idaman, Reaksi Raisa Takjub Sampai 'Nangis' Paling Disorot
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud membagikan postingan terbaru dalam akun Instagram yang tak luput dari perhatian Raisa. Netizen rupanya ramai mengomentari reaksi singkat Raisa berikut ini.

WowKeren - Hamish Daud didapuk untuk menjadi salah satu public figure yang mempromosikan marketplace online. Dalam postingan Instagram pada Rabu (13/5), Hamish memajang foto berada di ruang tamu duduk dengan alas karpet corak alfabet.

Suami dari Raisa itu nampak asyik membaca sebuah buku bergambar. Di sekeliling Hamish terlihat mainan, buku-buku bayi, serta sepeda kecil.

Pria berusia 40 tahun itu memang mempromosikan perlengkapan serta perawatan bayi serta mainan anak yang dapat dibeli dengan mudah secara online. Seperti diketahui, Hamish adalah seorang ayah dari putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie yang pada 13 Februari lalu genap berusia 1 tahun.

Hamish Daud

Instagram


Dari sekian banyak komentar yang singgah di postingan Hamish, reaksi Raisa menjadi paling banyak disorot netizen. Raisa tak segan memuji Hamish terlihat begitu menggemaskan dalam potret tersebut. Bahkan pelantun lagu "Kali Kedua" itu menambahkan emoji menangis sambil tertawa seolah takjub dengan sang suami.

Sontak netizen ramai menimpali reaksi Raisa. Mereka pun turut memuji Hamish adalah sosok suami sekaligus ayah idaman.

"@raisa6690 iya gemayy ya kak yay," tulis akun @shafi***. "@raisa6690 ayah plus suami idaman ya," sambung akun @ryo***.

"@raisa6690 yg tiap hari ketemu aja masih bilang cute. Apa lagi gw yg gak ketemu ketemu... Cute banget ya Allah suami orangggg," tambah akun @mutia***. "@raisa6690 tu kan papahnys cute," seru akun @farah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru