Felicya Angelista Sebut Raffi Ahmad Sempat Bikin Hubungan Asmaranya Dengan Hito Hampir Putus
Instagram
Selebriti

Felicya Angelista menceritakan bahwa Raffi Ahmad sempat membuat hubungan asmaranya dengan Immanuel Caesar Hito putus dan hampir membuat keduanya tak bisa balikan lagi.

WowKeren - Kisah asmara Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito kerap menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya yang telah menjalin hubungan pacaran selama tujuh tahun akhirnya bisa bertunangan dan segera mempersiapkan pernikahan.

Sementara itu, bukan suatu rahasia lagi bila selama tujuh tahun itu Feli pernah putus dengan Hito. Rupanya Raffi Ahmad dan Denny Cagur turut andil dalam kejadian tersebut. Keduanya mengompor-ngompori Felicya yang saat itu sedang menghadapi masalah kecil dengan Hito.

"Iya (pernah putus sekali) waktu itu sebenarnya putus biasa doang, putus gara gara hal kecil. 'Udah putus aja deh' nah di kali itu dia ngeiyain," ungkap Felicya. "Nah kesalahan terbesarnya itu adalah aku curhat ke Anwar (Anwar Sanjaya) dan Anwar cerita ke Raffi Ahmad. Nah udah jadinya langsung heboh."


Pemberitaan soal putusnya Felicya dan Hito lantas menyebar di media setelah kabar tersebut dibicarakan oleh rekan-rekannya. Raffi lantas mencoba mengingat bagaimana pada saat itu Felicya begitu bersedih saat harus berpisah dengan Hito. Ia bahkan secara blak-blakan kepada Raffi mengaku begitu menyayangi Hito.

"Jadi gini, pagi itu Feli galau, gue sama Denny Cagur jahil banget, nangis gitu. Terus 'iya putus sama Hito' gue langsung komporin kan sampai dia nangis terus," sahut Raffi. "Sampe dia bilang 'aku sayang banget sama Hito' gitu."

Beruntung, cinta Felicya yang begitu kuat terhadap Hito membuat keduanya bisa kembali menjalin asmara. "Engga aku tapi pas A Raffi dan kang Denny ngompor-ngomporin aku jawabnya gini 'engga A tenang aja Hito beda sama A Raffi' gitu," pungkas Felicya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru