Resmi Dinikahi Pengusaha Kaya, Tiwi T2 Beber Alasan Gelar Pernikahan Secara Tertutup
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Tiwi T2 memang tidak mau mengumbar kabar pernikahannya. Tiwi mengungkapkan alasan mengapa ia menggelar pernikahan secara tertutup dan tidak memberitahukan kepada awak media.

WowKeren - Penyanyi Tiwi T2 telah menikah lagi pada 22 Februari 2020. Seperti diketahui, Tiwi dan sang suami, Arsyad Rahman, menggelar pernikahannya secara tertutup. Tiwi pun menjelaskan mengapa acara pernikahannya digelar tertutup.

Tiwi memang tidak ingin mengumbar kabar bahagia pernikahan tersebut kepada media. Ia menjelaskan bahwa hal itu merupakan permintaan dari sang suami yang tidak terlalu menyukai popularitas. Sebab, sang suami ingin pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga, rekan dan sahabat saja.

"Iya sudah nikah. Sebenarnya enggak tertutup juga, cuma emang aku enggak mau gembar gembor. Memang enggak banyak yang tau. Temennya aa (panggilan untuk suaminya) juga banyak. Suami aku orang Jakarta sih. Aku kan emang tipikal yang enggak pernah mau ngumbar-ngumbar kehidupan privasi," ungkap Tiwi dalam program acara "Okay Bos" pada Rabu (13/5) kemarin.

Perempuan berusia 34 tahun itu juga menceritakan awal pertemuannya dengan Arsyad sehingga memutuskan untuk menikah meski belum lama pacaran. Menurut Tiwi, Arsyad merupakan sosok pria yang mau menerima kondisinya dan saling terbuka mengenai kekurangan masing-masing.


Terlebih lagi, Tiwi menyukai sifat Arsyad yang baik dan bisa ngemong anaknya. "Aku lihat laki-laki ketika dia marah. Jadi apakah dia bisa memperlakukan aku dengan baik atau enggak," ujar Tiwi.

"Ya alhamdulillah dia lulus di situ. Dia belum pernah menikah, jadi buat aku wajar kalau dia agak kaku. Di situ aku lihatnya dengan dia yang agak kaku ajak Reo ngobrol, di situ aku lihat chemistry mereka seperti teman main, sahabat," pungkas Tiwi.

Pemilik nama asli Prastiwi Dwiarti ini juga mengunggah postingan dengan menceritakan kegiatannya bersama sang suami selama masa karantina diri. Tiwi mengungkapkan bahwa ia dan sang suami semakin romantis.

"Sebagai seorang istri, rasanya seneng banget kalau dikasih surprise sama suami. Bener kan ya? Bangga banget sama suamiku ini, bisa banget ambil hati aku.. barusan dia masakin aku ayam teriyaki yang aku suka bangeet. Ada kebahagiaan dibalik WFH ya, suamiku jadi tambah romatis dan berhasil bikin luluh aku hari ini hihi.. Makasih suamik! #SuamiSejatiMasakDirumah #DirumahAja," tulis Tiwi di laman akun Instagram-nya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru