Taeyang Big Bang Beber Alasan Mantap Nikahi Min Hyo Rin
Selebriti

Taeyang Big Bang berbicara tentang alasan yang membuatnya memutuskan untuk menikahi aktris Min Hyo Rin dalam trailer untuk serial dokumenternya yang akan datang.

WowKeren - Taeyang Big Bang membagikan trailer untuk serial dokumenternya yang akan datang. Dalam trailer, ia terlihat membicarakan banyak hal menarik termasuk alasannya menikahi Min Hyo Rin.

Dokumenter Taeyang bertajuk "White Night" akan mengikuti penyanyi itu selama 215 hari sebelum mendaftar ke militer. Pemirsa diajak mengintip ke belakang layar produksi dan rilis album solo Taeyang 2017 "White Night", tur solonya berikutnya dan pernikahannya dengan Min Hyo Rin.


Taeyang menyatakan keinginannya untuk terus bekerja dan berkembang sebagai seorang musisi, diikuti oleh orang-orang di sekitar penyanyi yang menggambarkan hasratnya untuk musik dan etos kerja yang mengesankan. Trailer juga menampilkan hal-hal menarik seperti kecintaannya pada makanan dan kepribadiannya yang blak-blakan, juga sebuah insiden menakutkan di mana ia terluka saat tur dunianya.

Taeyang juga berbicara tentang alasan yang membuatnya memutuskan untuk menikahi Min Hyo Rin. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak 2013 hingga akhirnya menikah pada 3 Februari 2018. Min Hyo Rin disebut-sebut sebagai kekasih pertama Taeyang.

"Bahkan sekarang, dia adalah satu-satunya orang yang terus mengubahku sebagai pribadi. Dan kupikir perubahan itu selalu membuatku menjadi orang yang lebih baik, lebih sempurna. Jadi aku berpikir, 'Ah, aku harus menghabiskan sisa hidupky bersama orang ini'," ungkap pemilik nama Do Young Bae tersebut.

Taeyang mengakhiri trailer dengan berkomentar, "Daripada mengatakan bahwa aku ingin orang-orang mengenali dan melihat jati diriku yang sebenarnya, aku hanya berpikir itu baik untuk membiarkan mereka melihat siapa diriku secara pribadi. Di satu sisi, itu tujuan yang ingin kucapai."

Sementara itu, "White Night" akan tayang perdana pada 18 Mei pukul 7 malam KST. Big Bang dilaporkan segera comeback dengan empat member setelah Seungri hengkang dari grup. YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts