Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do Makin Mesra di 'Hospital Playlist', Netizen Tuntut Tetap Berteman
Twitter/CJnDrama
TV

Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do pernah saling cinta di 'Hospital Playlist' ketika kuliah namun tidak pernah mengungkapkan perasaan satu sama lain. Kini meski masih bungkam soal perasaan.

WowKeren - "Hospital Playlist" akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (14/5) malam ini. Jelang tayang, netizen Korea Selatan mendadak ramai membicarakan drama tvN yang turut dibintangi oleh Jung Kyung Ho cs ini.

Netizen ternyata membahas hubungan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang semakin mesra. Diketahui bersama jika status Lee Ik Joon saat ini duda beranak satu usai sang istri meminta cerai dan ternyata berselingkuh.

Lee Ik Joon dan Chae Song Hwa pernah saling cinta ketika kuliah namun tidak pernah mengungkapkan perasaan satu sama lain. Kini meski masih bungkam soal perasaan, mereka menjadi semakin perhatian satu sama lain.

Contohnya adalah saat episode terbaru di mana Lee Ik Joon mengajak Chae Song Hwa makan di restoran berdua ketika mengetahui hari hujan. Lee Ik Joon juga menunggui operasi Chae Song Hwa hingga larut malam usai mengetahui sang dokter cantik tidak membawa mobil.


Namun hubungan Lee Ik Joon dan Chae Song Hwa yang mengarah semakin mesra rupanya tidak direstui netizen penonton setia "Hospital Playlist". Mereka menuntut kedua dokter handal itu untuk tetap berteman saja.

"Jangan melakukan itu. Kalian seharusnya tetap berteman," tulis seorang netizen. "Tetap berteman saja. Ayo berhubungan dengan Chi Hong," sahut yang lain. "Kuharap kalian berdua tetap berteman dan segalanya berjalan lancar dengan Ahn Chi Hong," imbuh lainnya. "Kalian seharusnya tetap berteman," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist" hanya menyisakan 4 episode pamungkas dari 12 episode yang direncanakan. Drama yang tayang di tvN itu dijadwalkan akan tamat kisaran akhir Mei mendatang. Namun "Hospital Playlist" sebelumnya telah mengonfirmasi akan digarap season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru