Wulan Guritno Bagikan Kondisi Putri Sulungnya di Inggris, Akui Lega Bekali Ilmu ini
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno mengungkapkan bahwa sampai saat ini putri sulungnya, Shaloom Razade masih terjebak lockdown di Inggris. Wulan lantas membagikan video keadaan sang putri di media sosial.

WowKeren - Putri sulung Wulan Guritno hingga kini masih terjebak lockdown di Inggris akibat pandemi virus corona. Sebagai seorang ibu, Wulan terus memantau keadaan sang putri, Shaloom Razade, yang jauh di luar negeri.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Wulan membagikan video saat Shaloom memainkan sebuah piano. Ternyata, video tersebut mengingatkan Wulan dengan masa kecil sang putri.

Wulan mengaku sempat memaksa putrinya untuk mengikuti kursus piano saat masih kecil. Kursus tersebut tentu tak hanya berlaku terhadap Shaloom, kedua adiknya pun diminta Wulan untuk mengikutinya.

Namun siapa sangka, jika kemampuan bermain piano tersebut menjadi bekal yang sangat berguna bagi Shaloom. Wulan merasa lega bahwa kemampuan bermain piano yang ditanamkan kepada Shaloom sejak kecil dapat menjadi terapi diri di tengah menjalani kebijakan lockdown di Inggris.


"Si anak wedok 1st born mama liat ini jadi inget waktu @sharazaaa kecil mama selalu bilang suka tidak suka harus les piano, jalanin aja, daripada juga menyesal nantinya, termasuk sekarang ke adik2 nya .. karena pasti berguna di saat nanti ,at least bisa untuk menghibur diri sendiri di keadaan kita memerlukannya," tulis Wulan pada Selasa (12/5).

"Seperti sekarang Sha di inggris terkena peraturan lockdown yang sangat ketat di sana, musik / skill bermusik / skill apapun bisa menjadi terapi diri ayo di masa quarantine kalaupun tidak dapat skill baru, skill lama yang terbengkalai karena hektiknya kehidupan dapat latih dan lancarkan kembali," lanjut Wulan.

Wulan juga menjelaskan jika nanti Shaloom akan berduet dengan salah satu adiknya, London Abigail Dimitri. Ia kemudian menutup keterangan unggahannya dengan memanjatkan doa agar putri sulungnya selalu sehat.

"Ini latihan juga buat duet sama adiknya @londonabigaildimitri yg akan menyanyikan dari penyanyi dan lagu fav mrk ber2 Billie Eilish - Lovely nantikan penggabungan duet mrk ber2 ya. love and miss you kak stay happy and healthy stay safe hope to see you real soon at home," tutup Wulan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru